Neymar dan Mbappe Pimpin PSG Hancurkan Montpellier 5-2 | Borneotribun.com -->

Minggu, 14 Agustus 2022

Neymar dan Mbappe Pimpin PSG Hancurkan Montpellier 5-2

Neymar dan Mbappe Pimpin PSG Hancurkan Montpellier 5-2
Pemain Paris Saint-Germain Neymar merayakan golnya ketika PSG menang 5-2 atas Montpellier Herault SC dalam pertandingan Liga Prancis di Parc des Princes Stadium di Paris pada 13 Agustus 2022.
BorneoTribun Jakarta - Neymar melanjutkan performa apiknya di awal musim dengan mencetak dua gol, sedangkan Kylian Mbappe mencetak satu gol saat Paris Saint-Germain mengalahkan Montpellier 5-2 dalam laga Ligue 1 Prancis di Parc des Princes, Sabtu malam setempat. waktu.

Mbappe sempat mengeksekusi penalti di babak pertama namun bisa dimentahkan oleh kiper lawan. Itu adalah pertandingan kompetitif pertamanya musim ini setelah skorsing dan cedera.

Dia menebus kesalahan penalti dengan mencetak gol setelah mengikuti sepak pojok Neymar di babak kedua.

Sebelumnya, gol bunuh diri Falaye Sacko membawa PSG unggul pada menit ke-39, dan Neymar mencetak gol dari tendangan penalti untuk mengubah skor menjadi 2-0 saat turun minum.

Neymar mencetak gol keduanya dan gol ketiga timnya enam menit setelah turun minum sebelum Wahbi Khazri membalaskan satu gol bagi Montpellier.

Mbappe mencetak gol keempat untuk juara bertahan Prancis, sementara Neymar mengira dia telah mencetak hat-trick ketika golnya dianulir karena offside.

Pemain baru Renato Sanches masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol kelima PSG, sementara Enzo Tchato mempersempit defisit untuk Montpellier pada detik terakhir.

Di bawah pelatih baru Christophe Galtier, klub Paris telah memenangkan tiga kemenangan berturut-turut di awal musim, dengan total mencetak 14 gol. Neymar sendiri sudah mencetak lima gol.

Di laga lainnya, Celta Vigo bermain imbang 2-2 melawan Espanyol.

Celta unggul 2-0 berkat gol Iago Aspas di menit 45+2 dan Gonçalo Paciência di menit ke-63. Tim tamu Espanyol kemudian menyamakan kedudukan setelah mendapatkan dua gol dari Edu Exposito di menit ke-72 dan Joselu di menit 90+8 dari titik putih.

Kemenangan besar juga dibukukan oleh Villarreal yang menggulirkan tuan rumah Real Valladolid 3-0.

Ketiga gol Villarreal dicetak oleh Nicolas Jackson pada menit ke-49 dan Alex Baena yang mencetak dua gol pada menit ke-81 dan ke-90.

(JS/ANT)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar