Watsons Shopping Marathon Berlangsung Hingga 10 Agustus | Borneotribun.com -->

Minggu, 07 Agustus 2022

Watsons Shopping Marathon Berlangsung Hingga 10 Agustus

Watsons Shopping Marathon digelar hingga 10 Agustus.
Watsons Shopping Marathon digelar hingga 10 Agustus.

BORNEOTRIBUN JAKARTA - Festival belanja online dari jaringan brand kesehatan dan kecantikan Watsons Shopping Marathon (Watsons 8.8 Shopathon) akan kembali digelar untuk periode 1 – 10 Agustus 2022 di platform resmi www.watsons.co.id dan Watsons App for Android & iOS.
 
Presiden Direktur Watsons Indonesia Lilis Mulyawati dalam siaran persnya, Minggu mengatakan program tersebut sejalan dengan prioritas Watsons untuk memberikan personalisasi dalam pengalaman berbelanja untuk tren kesehatan dan kecantikan dengan memanfaatkan teknologi digital.
 
“Tahun ini Watsons kembali menghadirkan program 8.8 Shopathon Shop the Watsons Universe dengan produk-produk yang sedang tren dengan promo-promo yang fantastis dan sayang untuk dilewatkan,” ujar Lilis Mulyawati.
 
Program ini juga menunjukkan bahwa Watsons sebagai retailer kesehatan dan kecantikan di Asia dan Eropa telah berinovasi di sektor teknologi digital sejalan dengan strategi platform O+O-nya melalui saluran penjualan online (e-commerce).
 
Penawaran menarik pada promo Watsons 8.8 Shopathon yang bisa dinikmati antara lain diskon hingga 70 persen, harga all-in-one 88 ribu, gratis ongkos kirim, penawaran voucher, dan pembayaran dengan Paylater.
 
Watsons juga memberikan penawaran menarik untuk produk-produk dari brand top favorit seperti L'Oreal, Wardah, Crystallure, Kahf, Maybelline, Garnier, Cetaphil, Naturals by Watsons, Watsons Brand, Nolja by Watsons, NR dan masih banyak lagi.

(AP/ANT)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar