Liga Champions: Live Streaming Pertandingan Bayern Munchen vs Barcelona Dini Hari | Borneotribun.com -->

Rabu, 14 September 2022

Liga Champions: Live Streaming Pertandingan Bayern Munchen vs Barcelona Dini Hari

Liga Champions: Live Streaming Pertandingan Bayern Munchen vs Barcelona Dini Hari
Layar screnshoot browser google. (BorneoTribun/Yakop)
BorneoTribun Jakarta -- Live Streaming Pertandingan Bayern Munchen vs Barcelona dalam jadwal UCL 2022/2023 gameweek 2 tayang di Vidio dini hari, diawali pukul 02.00 WIB, Rabu (14/9/2022). 

Siaran langsung UCL di Stadion Allianz ajang Tersebut juga tayang di SCTV pada jam yang Seirama. 

Nonton di Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions antara Bayern Munchen vs Barcelona 

klub raksasa Eropa, Bayern Munchen dan Barcelona Pasti Akan mengadu Trik pada matchday kedua Group C Liga Champions 2022/2023. Terjadi di Allianz ajang, Rabu 14 September 2022, pukul 02.00 WIB. 

Salah satu yang memikat dari persaingan Bayern Munchen Pesaing Barcelona ini, Adalah sosok Robert Lewandowski. Sang pemain pada laga ini Pasti mengenakan seragam yang berbeda dari musim sebelumnya. 

tuntas menyelesaikan kepindahannya dari Bayern Munchen, bintang asal Polandia ini langsung dipertemukan dengan mantan klubnya. Dia kembali ke team lamanya, tetapi kali ini Adalah Pesaing. 

Dalam catatan pertemuan kedua tim, Bayern Munchen memenangi empat persaingan terakhir dengan Barcelona, dan berhasil mencetak total 17 gol. Dari 17 gol ke gawang Barcelona itu, Lewandowski menyumbang sebanyak 4 gol. 

Kini situasinya sudah Berpindah. Robert Lewandowski yang dulu menjadi mesin gol Bayern Munchen, kini menjadi ujung tombak mematikan Barcelona. 

Saksikan Live Streaming pertemuan Bayern Munchen vs Barcelona liga UCL 2022 Ditayangkan di SCTV 

Bayern Munchen dan Barcelona Senada-Senada Mengangkat modal positif menjelang pertemuan ini. Poin penuh berhasil Dicapai oleh kedua tim saat memulai agenda di Kelompok C Liga Champion 2022/2023. 

Pada 7 September lalu, Bayern menang 2 gol tanpa balas atas tuan rumah Inter Milan. Sementara itu, pada hari yang Seirama, Barcelona mempersembahkan kemenangan 4-1 atas Viktoria Plzen. 

Dengan modal yang Senada kuat, duel kedua tim diprediksi Akan Heboh disertai tensi persaingan yang meninggi. terpenting, striker prolifik Robert Lewandowski, yang memerlukan waktu 8 tahun di Bayern Munchen, kini beralih menjaga tim seberang, Barcelona. 

Jadwal Bayern Munchen vs Barcelona Liga Champions/UCL 2022 Live SCTV 

Atmosfer pertemuan Bayern Munchen vs Barcelona dalam UCL musim ini Tentu Akan berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya. Pindahnya bomber Lewandowski ke Barcelona menjadi salah satu faktor yang tingkatkan keseruan duel malam ini. 

Kualitas striker asal Polandia itu tak kudu diragukan Satu Kali Lagi. Dalam kompetisi debutnya bersama Barcelona di ajang UCL pekan lalu, Lewi langsung unjuk gigi. Dalam kemenangan 5-1 yang Di Peroleh timnya atas Viktoria Plzen, bomber 34 tahun itu berhasil mencetak trigol alias hattrick. 

“Saya pikir dia Masih Tetap dapat konsisten bermain di jenjang itu selama Beberapa tahun, saya tak Mengetahui berapa banyak gol yang Masih mampu dia cetak musim ini," ujar pelatih Bayern Munchen Julian Nagelsmann, memuji penampilan Lewandowski di Barcelona. 

tapi, Nagelsmann juga Menegaskan ia tidak Tentu Akan membiarkan Lewandowski membobol gawang Bayern. Untuk mengantisipasi itu, ia mengaku sudah mengantongi bekal kuat: pemahaman Pasti Akan karakter permainan Lewi. 

"Saya memiliki banyak peringkat yang sudah saya kuasai dengan Mendetil. Upamecano memiliki memori bermain Menantang Lewandowski, ketika dia Masih di RB Leipzig. Dia juga mengenalnya dari latihan kami," makin Nagelsmann. 

Di kubu seberang, pelatih Barcelona Xavi Hernandez juga Menghendaki banyak kepada Lewandowski. Xavi mengamati potensi besar dalam diri striker Polandia Tersebut. 

“Dia akan sangat termotivasi. Dia beristirahat Sebagian Besar hari yang lalu dan Akan kembali bugar. Saya kira laga ini Pasti Akan sangat istimewa baginya," tutur Xavi. 

Lewandowski punyai catatan baik saat bertanding di Allianz arena. Selama 8 tahun berseragam Bayern Munchen, Lewi tercatat sudah Melakoni 37 laga UCL di sana. Di Sekitar kesempatan itu, mestinya sudah ada 38 gol yang ia Ciptakan. 

Prediksi Susunan Pemain Bayern Munchen vs Barcelona 

Bayern Munchen dipastikan kehilangan Kingsley Coman dalam pertandingan nanti. Pemain timnas Prancis itu Mengalami cedera dan harus juga menjalani pemeliharaan intensif. 

akan tetapi, Julian Nagelsmann tidak harus Terlalu khawatir, biarpun penyerang sayapnya Tercatat Sesungguhnya Kelihatan ideal akhir-akhir ini. Nagelsmann Masih memiliki Sebagian Besar nama lain yang mampu mengisi pos sayap kanan. satu diantara yakni Thomas Muller. 

Di kubu seberang, Barcelona tak memiliki Kasus absensi pemain Senada sekali. Pelatih Blaugrana Xavi Hernandez miliki keleluasaan Bagi memilih susunan 11 Utamanya. 

Berikut ini prediksi susunan pemain Bayern Munchen vs Barcelona di Liga Champions

Bayern Munchen (4-2-3-1): Manuel Neuer; Noussair Mazraoui, Dayot Upamecano, Matthijs de Ligt, Alphonso Davies; Leon Goretzka, Joshua Kimmich; Sadio Mane, Jamal Musiala, Serge Gnabry; Thomas Müller. Pelatih: Julian Nagelsmann. 

Barcelona (4-3-3): Marc-André ter Stegen; Héctor Bellerín, Ronald Araújo, Gerard Piqué, Jordi Alba; Frenkie de Jong, Sergio Busquets, Gavi; Raphinha, Robert Lewandowski, Ansu Fati. Pelatih: Xavi Hernandez. 

Head to Head (H2H) Bayern Munchen vs Barcelona 

Bayern Munchen Masih Sangat superior bagi Barcelona, khususnya dalam 7 tahun terakhir. Sejak 2015 Hingga Sampai Sekarang, kedua tim tercatat sudah bertemu sebanyak 5 kali. 

Kali terakhir Blaugrana menang atas Die Bayern pada 7 Mei 2015 silam dengan skor 3-0. Hasil persaingan itu Sekaligus menjadi kemenangan terakhir yang Dicapai Barca atas Bayern. Pada 7 tahun berikutnya mereka tak pernah bisa melibas Bayern. 

Bahkan, pada 2020 lalu, Bayern pernah mempermalukan Barcelona di kandang sendiri. Di Stadion Camp Nou, Bayern Munchen yang saat itu Masih Terus diperkuat Robert Lewandowski berhasil menuai kemenangan mutlak 8-2. 

Hasil 5 Pertemuan Terakhir Bayern Munchen vs Barcelona: 

09/12/21: Bayern München vs Barcelona 3-0 

15/09/21: Barcelona vs Bayern München 0-3 

15/08/20: Barcelona vs Bayern München 2-8 

13/05/15: Bayern München vs Barcelona 3-2 

07/05/15: Barcelona vs Bayern München 3-0. 

Hasil 5 pertandingan Terakhir Bayern Munchen: 

10/09/22: Bayern München vs VfB Stuttgart 2-2 

08/09/22: Inter vs Bayern München 0-2 

03/09/22: Union Berlin vs Bayern München 1-1 

01/09/22: Viktoria Köln vs Bayern München 0-5 

27/08/22: Bayern München vs Borussia Monchengladbach 1-1. 

Bikinan 5 persaingan Terakhir Barcelona: 

10/09/22: Cádiz vs Barcelona 0-4 

08/09/22: Barcelona vs Viktoria Plzeň 5-1 

04/09/22: Sevilla vs Barcelona 0-3 

29/08/22: Barcelona vs Real Valladolid 4-0 

25/08/22: Barcelona vs Man City 3-3. 

Live Streaming Bayern Munchen vs Barcelona di Vidio 

Jika tidak ada perubahan jadwal, Bayern Munchen vs Barcelona Bakal Disaksikan melalui siaran langsung SCTV dan live streaming Vidio Premier Namun Juga Champions TV 2. 

Jam tayang live streaming Bayern Munchen vs Barcelona di Vidio, mulai pukul 02.00 WIB, Rabu (14/9/2022).

Buat menonton tayangan Liga Champion 2022/2023 di Vidio, Anda Dapat berlangganan paket Vidio terlebih dulu. Terdapat Beberapa pilihan paket satu diantara Paket Platinum dengan Budget Rp19.000 per minggu, Rp29.000 per bulan, dan Rp199.000 per tahun. Pelanggan Vidio Premier Diamond juga bisa menonton tayangan Liga Champion 2022/2023 tanpa berlangganan paket baru. 

Untuk lihat pertandingan antara Bayern Munchen vs Barcelona, kunjungi link berikut: 

Link Live Streaming Bayern Munchen vs Barcelona (bahasa china) 

Link 1 Live Streaming Bayern Munchen vs Barcelona  (bahasa arab)

Link 2 Live Streaming Bayern Munchen vs Barcelona (bahasa english)

*Jadwal Bayern Munchen vs Barcelona di Liga Champion 2022/2023 dan stasiun TV yang menayangkan Bakal Berganti Sepadan kebijakan pemegang hak siar.

(Yakop/Er)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar