Kapasitas Baterai Apple Watch Series 8 dan Ultra Terungkap | Borneotribun.com -->

Rabu, 14 September 2022

Kapasitas Baterai Apple Watch Series 8 dan Ultra Terungkap

Kapasitas Baterai Apple Watch Series 8 Dan Ultra Terungkap. Pada saat yang sama, dipastikan bahwa di Seri 8 hanya beberapa sensor yang benar-benar baru.
Kapasitas Baterai Apple Watch Series 8 Dan Ultra Terungkap
Gambar Future
BorneoTribun Jakarta -- Apple tidak pernah mengungkapkan kapasitas baterai jam tangan pada presentasi, tetapi database otoritas sertifikasi mengisi. 

Terbarunya di tahun 2022 tidak terkecuali: edisi MySmartPrice menemukan karakteristik Apple Watch Series 8 dan Ultra dalam database 3C China .

Pada model Seri 8, kapasitas baterai mengalami sedikit penurunan sebesar 41 mm - 282 mAh dibandingkan 284 mAh pada generasi sebelumnya. 

Ini seharusnya tidak memiliki dampak yang kuat pada otonomi. Versi lama pada 45 mm mempertahankan kapasitas 308 mAh, seperti pada Seri 7.

Tetapi Ultra memiliki baterai yang jauh lebih besar: 542 mAh. Ini adalah baterai terbesar di Apple Watch - 76% lebih besar dari Seri 8 (45mm). 

Tidak mengherankan bahwa Apple pada presentasi berbicara tentang peningkatan otonomi: hingga 36 jam dalam mode normal dan hingga 60 jam dalam mode hemat energi .

Dokumentasi tersebut juga menegaskan bahwa spesifikasi prosesor Apple S8 identik dengan S7 dan S6. 

Dengan kata lain, untuk tahun ketiga sekarang, Apple Watch tidak menjadi lebih kuat, tetapi telah memperoleh fitur dan sensor baru.

(yk/er)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar