Pembukaan Kejuaraan Pencak Silat Danramil CUP se- Peninjauan Raya | Borneotribun.com -->

Jumat, 23 September 2022

Pembukaan Kejuaraan Pencak Silat Danramil CUP se- Peninjauan Raya

Pembukaan kejuaraan pencak silat Danramil Cup se- Peninjauan Raya di hadiri oleh wakil ketua I DPRD OKU berserta anggota DPRD OKU yang lainnya.
Pembukaan kejuaraan pencak silat Danramil Cup se- Peninjauan Raya di hadiri oleh wakil ketua I DPRD OKU
Pembukaan Kejuaraan Pencak Silat Danramil CUP se- Peninjauan Raya. (BorneoTribun/Andi)
BorneoTribun, OKU -- Kehadiran Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Yudi Purna Nugraha SH disambut oleh ratusan Pendekar Pencak Silat Se wilayah Peninjauan Raya serta diminta untuk memimpin organisasi Ikatan Pencaksilat Seluruh Indonesia (IPSI) Pengurus Kabupaten OKU 2022 - 2026.

Hal itu terungkap saat Yudi Purna Nugraha menghadiri Kejuaraan Danramil Cup Se-wilayah Peninjauan Raya, Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya, Sinar Peninjauan dan Kecamatan Peninjauan yang dipusatkan di gedung serba guna Kecamatan Peninjauan Jumat (23/9/2022).
Pembukaan Kejuaraan Pencak Silat Danramil CUP se- Peninjauan Raya
Pembukaan Kejuaraan Pencak Silat Danramil CUP se- Peninjauan Raya. (BorneoTribun/Andi)
Sementara itu Sekertaris IPSI Kabupaten OKU, Didin Manhairul SE.ST mengatakan, pihaknya mengapresiasi kedatangan Wakil Ketua I DPRD OKU berserta rombongan nya dalam kegiatan tersebut, untuk itu pihaknya berharap sosok Yudi bersedia untuk mengemban tugas sebagai Ketua IPSI menggantikan H Achmad Tarmizi yang akan segera habis masa kepemimpinannya.

"Ditengah-tengah kita telah hadir sosok calon Ketua IPSI untuk periode 2022-2026. Kami berharap dengan kedatangan Yudi akan menjadi motifasi tersendiri bagi para atlit yang bertanding untuk meraih prestasi terbaik, dan menjunjung tinggi sportifitas," katanya saat menyampaikan sambutan.

Sementara itu, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten OKU, Yudi Purna Nugraha mengatakan, dengan terselenggaranya kejuaraan Danramil Cup yang pertama tersebut akan menjadikan wadah dalam menjaring atlit berprestasi dimasa yang akan datang.

"Saya apresiasi setinggi-tingginya kepada Danramil Peninjauan yang telah menyelenggarakan pertandingan Pencak Silat ini. Saya berharap dimasa yang akan datang akan muncul atlit-atlit berprestasi yang lahir dari kejuaraan setingkat Kecamatan dan mampu berbicara hingga di level Nasional," kata Yudi

Lebih lanjut dikatakannya, sebagai pembinaan atlit sejak dini, pihaknya (DPRD Red) bersama Pemerintah Kabupaten OKU berkomitmen untuk mendukung kemajuan Pencak Silat yang ada di Kabupaten OKU ini, masa yang akan datang.

"Silahkan nantinya, pengurus IPSI untuk berkordinasi dengan Dinas Pemuda dan Olahraga untuk menggelar kejuaraan sebagai upaya pembinaan atlit dan penjaringan atlit yang dapat mengharumkan nama kabupaten OKU di kancah yang lebih tinggi," katanya.

Kegiatan Kejuaraan Danramil Cup 1 403-02 Peninjauan Raya dihadiri juga oleh Anggota DPRD OKU MS Tito, Plt Asisten III Setda OKU Kadarisman, Plt Camat Peninjauan Ahmad Hidayat SSTP MSi, Kades Peninjauan Novi Taruna, Danramil 403-02 Kapten Arm Muhammad Fauzi, Kapolsek Peninjauan IPTU Mardani, Ketua IPSI Sinar Peninjauan N Sukatmin.

Reporter: Andi

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar