Yudi Zam Zam Mendapatkan Sinyal Dari Pj Bupati OKU | Borneotribun.com -->

Jumat, 09 September 2022

Yudi Zam Zam Mendapatkan Sinyal Dari Pj Bupati OKU

Yudi Zam Zam Mendapatkan Sinyal Dari Pj Bupati OKU
Acara peringatan HUT ke 2 Forum Komunikasi Badan Permusyawaratan Desa (FKBPD) OKU. (BorneoTribun/Andi)
BorneoTribun, OKU -- Tak hanya mendapatkan support dan dukungan dari arus bawah sinyal pun kembali datang dari orang no 1 di OKU kepada Yudi purna nugraha untuk dapat melenggang mulus ke kursi OKU satu di pilkada serentak di tahun 2024 mendatang. 

Pernyataan tersebut di sampai oleh Pj Bupati OKU di selala kata sambutan dalam menghadiri acara peringatan HUT ke 2 Forum Komunikasi Badan Permusyawaratan Desa (FKBPD)  OKU,  di kedai senyum Dusun V Desa Tanjung Kemala Kecamatan Baturaja Timur,  Jumat pagi (9/9/2022)

Dalam sambutannya Teddy sempat memuji sosok politisi muda asal Partai Amanat Nasional (PAN)  yang kini menjabat sebagai wakil ketua 1 DPRD OKU. 

"Walaupun masih muda tetapi pengalaman beliau ini luar biasa saya banyak belajar pada beliau,"akui Teddy di hadapan para anggota BPD se. Kabupaten OKU.

Oleh karena itu Teddy mengajak seluruh hadirin yang hadir untuk mendoakan kesuksesan dan karir politiknya sehingga apa yang di cita cita kan nya untuk di tahun 2024 mendatang akan tercapai. 

Dukungan dan doa yang di sampaikan oleh Pj Bupati ini pun sontak mendapat  sambutan tepuk tangan yang riuh dari para hadirin yang hadir. 

Dan tak lupa pula Teddy menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk FKBPD OKU yang ke 2,
Mudah mudahan BPD ke depan nya semakin solid dan kompak.

Acara peringatan HUT ke 2 Forum Komunikasi Badan Permusyawaratan Desa
Acara peringatan HUT ke 2 Forum Komunikasi Badan Permusyawaratan Desa (FKBPD) OKU. (BorneoTribun/Andi)
Sementara itu Yudi Purna Nugraha dalam sambutannya mengatakan FKBPD ini adalah organisasi pelopor dan harus berada di garda terdepan untuk membela kesejahteraan dan kehormatannya di karnakan BPD terlahir dari amanat UU Desa beda halnya dengan Bupati yang di atur dalam UU pemerintah daerah dan di akumulasikan dalam UU MD3.

Terkait dengan agenda pilkades yang sebentar lagi akan di laksanakan secara serentak, Yudi menegaskan bahwa BPD harus bertanggung jawab secara moral akan kesuksesannya dan secara moril anda juga bertanggung jawab pada kemajuan Desa" Imbuh Yudi.

Di akhir pidatonya Yudi berpesan agar anggota BPD dapat terus berbuat baik kepada masyarakat. 

Sedangkan Ketua FKBPD OKU Garsubi menyampaikan bahwa pelaksanana HUT ini sengaja di laksanakan dalam rangka ungkapan syukur dan terima kasih atas perjalana waktu selama dua tahun ini dan sudah banyak yang kami perjuangkan bersama Bapak Yudi Purna Nugraha " ungkapnya. 

Di akhir acara Pj Bupati OKU Teddy Meilwansyah dan Wakil Ketua 1 DPRD OKU Yudi Purna Nugraha di beri sertifikat penghargaan. 

Kemudian Pj Bupati di daulat memotong tumpeng di mana potongan pertama di berikan kepada Yudi dan terakhir penanaman pohon serta foto bersama. 

Reporter: Andi

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar