Update Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam U-20 | Borneotribun.com -->

Minggu, 18 September 2022

Update Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam U-20

Live Streaming pertandingan Timnas U-20 Indonesia vs Vietnam hari ini. Sementara, Berikut prediksi susunan pemain timnas Indonesia vs Vietnam U-20.
Timnas Indonesia vs Vietnam U-20 Live Streaming
Pemain timnas U-20 Indonesia dan Vietnam. (BorneoTribun/Istimewa)
BorneoTribun Jakarta -- Sementara, Timnas Indonesia U-20 vs Vietnam U-20 telah menjadi pusat perhatian bagi para pencinta sepak bola tanah air.

Pertandingan Timnas Indonesia U-20 vs Vietnam U-20

Pertandingan Timnas Indonesia U-20 vs Vietnam U-20 ini diharapkan menjadi salah satu sorotan utama.

Karena pertandingan ini banyak diantisipasi oleh berbagai pihak, apalagi kedua negara mempertemukan Indonesia vs Vietnam dikenal sebagai pertandingan yang seru untuk ditontonkan.

Pertarungan menarik ini sesungguhnya memiliki pentingnya tersendiri bagi Timnas Indonesia U-20 vs Vietnam U-20. 

Timnas Indonesia U-20 vs Vietnam U-20 akan berlaga pada hari ini, Minggu (18/9/2022) pada pukul 20.00 WIB di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). 

Perburuan Tiket ke putaran Final di Uzbekistan

Sementara, setelah berlaga melawan Timor Leste dan Hong Kong, Timnas Indonesia U-20 akan berhadapan dengan Vietnam dalam Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.  

Berikut jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Vietnam U-20 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).  

18 September ialah jadwal terakhir laga Timnas Indonesia di ajang Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Perburuan tiket ke putaran final di Uzbekistan tahun depan dapat disyaratkan pada hari ini. 

Pertemuan antara Timnas Indonesia vs Vietnam U-20 menjadi penentu Posisi Indonesia, Merupakan posisi utama di grup, runner up dan dapat tiket ke Piala Asia U-20, atau runner up dan gagal Mengambil Langkah ke putaran final. 

Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Vietnam U-20 

Jadwal siaran langsung Indonesia vs Vietnam U-20 akan dimulai pada pukul 20.00 WIB di stasiun televisi Indosiar, sementara live streaming dapat ditonton di Vidio.com. Dan kami juga akan menyedaiakan tautan link live streaming Indonesia vs Vietnam U-20 lainnya.

Perjumpaan skuad Garuda dan tim Golden Star menjadi duel yang seringkali Terjadi dalam berbagai level usia. Bahkan di tahapan U-19 atau U-20 tahun ini kedua negara sudah bertemu di Piala AFF yang Berakhir dengan skor imbang tanpa gol. 

Misi menjadi pemenang diusung kedua belah pihak, mengingat tiga poin tentu akan Tentukan Tempat di Rangking puncak dan pertanda tiket ke Piala Asia U-20 2023.  

Sementara jika cuma sekedar menjadi runner up, maka tiket ke putaran final belum tentu saja mampu didapat harus diposisi lima runner up terbaik dalam 10 grup yang mampu melaju ke Uzbekistan. 

Berikut prediksi susunan pemain timnas Indonesia vs Vietnam U-20:

Timnas Indonesia U-20: 23-Aditya Arya; 4-Muhammad Ferarri, 5-Kakang Rudianto,14-Robi Darwis, 17-Frengky Missa; 8-Arkhan Fikri, 6-Zanadin Fariz, 7-Marselino Ferdinan; 18-Alfriyanto Nico, 21-Rahmat Beri, 9-Hokky Caraka

Pelatih: Shin Tae-yong.

Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Vietnam U-20: 

Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 pada Grup F / Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya / Minggu (18/9/2022) pukul 20.00 WIB 

Berikut untuk menyaksikan siaran live streaming Timnas Indonesia U-20 vs Vietnam U-20 Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 di Grup F, kunjungi link berikut ini: 

  • Link 1 Live Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam (vidio Berlanggan)
  • Link 2 copy link ini: blokir (youtube)
  • Link 3 copy link ini: https://stream.pediamu.com/p/indonesia-u20-vs-vietnam-u20.html atau klik ini Live Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam (pediamu.com) catatan INFO: Nonton Lewat HP pilih server HP sedangkan Nonton Lewat Laptop Pilih Server PC, Atau Refresh Halaman Jika Streaming Mengalami Error atau Lag.

(Yakop)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar