Anies Baswedan: Mengenakan Pakaian Dinas Petugas Lapangan Sebagai Momen Kebersamaan | Borneotribun.com -->

Senin, 17 Oktober 2022

Anies Baswedan: Mengenakan Pakaian Dinas Petugas Lapangan Sebagai Momen Kebersamaan

Anies Baswedan: Mengenakan Pakaian Dinas Petugas Lapangan Sebagai Momen Kebersamaan
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan bahwa mengenakan pakaian dinas petugas lapangan sebagai momen kebersamaan dengan para pekerja di balik layar pelayanan Provinsi DKI Jakarta. 


Karena menurutnya, Damkar, Sapol PP, Dinas Perhubungan bahwa mereka adalah satu kesatuan saat di lapangan. Mereka masing-masing punya penanda, tapi kita semua satu badan untuk memberikan pelayanan kepada ibu kota Jakarta.


Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta mengatakan bahwa dia bersyukur bisa tampil mengenakan pakaian petugas lapangan karena kebetulan dia terpilih selama lima tahun untuk memimpin DKI Jakarta. 


Dalam periode lima tahun, Anies Baswedan telah menyelesaikan periodenya sebagai Gubernur DKI Jakarta. Namun, ia mengatakan hubungan dengan petugas lapangan saat ini sangat kuat dan ia berharap hubungan itu dapat terus terjaga.


Rekaman tersebut diambil setelah Anies menghadiri kegiatan apresiasi Pemprov DKI Jakarta kepada petugas lapangan/pekerja teknis di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Rabu (5/10/2022).


Anies Baswedan terlihat dalam video tersebut mengenakan kemeja batik berwarna coklat yang identik dengan pakaian yang dikenakan pada kegiatan di Ecovention Hall Taman Impian Jaya Ancol pada Rabu kemarin.


Dalam perpisahan terakhirnya sebagai gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam masa jabatannya. 


Anies Baswedan berharap, seorang petugas lapangan/pejabat menyampaikan bahwa banyak kemajuan yang dicapai di Jakarta saat ini tidak lepas dari peran petugas lapangan/petugas teknis kedinasan di lingkup Pemprov DKI Jakarta.


Sebab, kata Anies, pekerja lapangan/pekerja teknis kedinasan di lingkup Pemprov DKI Jakarta bekerja tidak menjadi sorotan publik meski perannya selalu ada untuk membuat Jakarta lebih baik. 


Mereka membuat pelayanan di Jakarta berjalan dengan baik, ungkap Anies Baswedan. (yk/ant)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar