Sukses Laksanakan Podcast Bersama Artis Daerah Dilla Sebagai Alumni Atma Jaya Dalam Tema Menemukan Diri | Borneotribun.com -->

Rabu, 26 Oktober 2022

Sukses Laksanakan Podcast Bersama Artis Daerah Dilla Sebagai Alumni Atma Jaya Dalam Tema Menemukan Diri

Sukses Laksanakan Podcast Bersama Artis Daerah Dilla Sebagai Alumni Atma Jaya Dalam Tema Menemukan Diri
Sukses Laksanakan Podcast Bersama Artis Daerah Dilla Sebagai Alumni Atma Jaya Dalam Tema Menemukan Diri. (Ho-Fir)
Sanggau - Rabu, 26 Oktober 2022 telah dilaksanakannya podcast bersama Valentina Dilla Riana sebagai narasumber, Dosen Kamsiah Dadi sebagai moderator dan Suster Brigida sebagai host. 

Dilla adalah salah satu alumni angkatan 2018 program studi Pendidikan Keagamaan Katolik.

Diketahui ia lulusan Sarjana Pendidikan, ia tidak hanya mengajar di dunia sekolah maupun gereja melainkan dari Dilla, kita belajar bahwa mengajar dan mengaktualisasikan ilmu yang ia dapat  dengan menjadi seorang jurnalis dan pembisnis.

Menjadi seorang Katekis, kita tidak hanya belajar mengenai Agama tetapi kita bisa menjadi pembawa kabar gembira bagi semua orang yang kita Jumpai dalam perjalanan hidup kita. 

Dilla adalah alumni mahasiswa Pendikkat, angkatan 2018 dan memiliki bakat untuk bernyanyi sejak masih kecil. Walaupun ia sebagai seorang Katekis, ia juga bekerja sebagai seorang Penyanyi, Jurnalis dan Bisnis.

Hadir sebagai media di tengah masyarakat dalam tugas dan pelayanan Dilla. 

"Kami mengucapkan terima kasih banyak untuk saudari Dilla dan Pak Dadi dalam berbagi pengalaman di malam hari ini" ungkap host.

(Yakop/Fir)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar