Kepengurusan DPD GARNIES OKU Resmi Dilantik | Borneotribun.com -->

Sabtu, 26 November 2022

Kepengurusan DPD GARNIES OKU Resmi Dilantik

Kepengurusan DPD GARNIES OKU resmi di lantik
Kepengurusan DPD GARNIES OKU resmi di lantik.
Baturaja, OKU - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Garda Nasional GARNIES Kabupaten OKU resmi di lantik,Pelantikan tersebut di lakukan secara langsung oleh Wakil Sekjen DPP Pusat sekaligus Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) SUM-SEL Bpk. M. Amin Fauzi, pelantikan dan pengukuhan tersebut di laksanakan di kedai senyum Jalan Kolonel Wahab Sarobo No. 99 Kelurahan Sekar Jaya Kabupaten OKU, Sabtu(26/11/2022).

Laporan Ketua Pelaksana Kegiatan oleh Bpk. M. Syahril, dilanjutkan dengan pengukuhan dan pelantikan pengurus DPD GARNIES OKU kepada saudara Elvis Rachman serta pengurus lainnya.
Kepengurusan DPD GARNIES OKU resmi di lantik 
Kepengurusan DPD GARNIES OKU resmi di lantik
Ketua DPD GARNIES OKU Elvis Rachman menyampaikan, di dalam kepengurusan susunan DPD GARNIES OKU ini terdapat banyak mewakili  berbagai unsur dari yang ada di kabupaten OKU baik dari Purna pejabat,purna guru serta kalangan  lainnya dan dalam kepengurusan DPD GARNIES OKU ini sebanyak 100 lebih pengurus beserta anggotanya. misi kami untuk mengajak masyarakat OKU untuk menjadikan bapak Anies Baswedan sebagai presiden Republik Indonesia di tahun 2024 mendatang. 

Pada akhir sambutannya Ketua DPD GARNIES OKU Elvis Racman mengucapkan Terima kasih kepada Ketua Pelaksana Bpk M. syahril serta panitia lainnya atas kerjasama dan kekompakan nya sehingga acara ini berjalan dengan sukses. 

Sementara itu Wakil Ketua Umum DPP GARNIES  Bpk. Idasril Firdaus Tanjung, SE., SH. MM, mengatakan dalam sambutannya menyampaikan Terima kasih kepada semua pengurus, simpatisan dan anggota GARNIES OKU yang telah turut serta mensukseskan pelantikan dan pengukuhan DPD GARNIES OKU ini, dan dalam kesempatan ini Wakil Ketua Umum DPP Idasril mengatakan bahwa menjelang pemilu presiden 2024 indonesia membutuhkan pemimpin yang dapat membawa bangsa tumbuh besar dan negara mandiri adil sejahtera serta makmur. 

Wakil Ketua DPP GARNIES berharap kedepan kepengurusan DPD OKU agar tetap berjalan solid penuh kekompakan dan siap benar-benar menjadi relawan yang tanggung jawab untuk kemenangan anies. 

Acara di hadiri oleh Wakil Ketua Umum DPP GARNIES Bpk. Idasril Firdaus Tanjung, SE., SH., MM. Ketua Divisi Hukum DPP Bpk. Iskandar Sabeni, SE., SH. Wakil Sekjen DPP Bpk. Amin Fauzi beserta rombongan, Ketua GARNIES OKU, Dewan Pembina, Dewan Penasehat, pengurus dan anggota DPD GARNIES OKU lainnya, turut hadir juga Dandim OKU yang diwakili Lettu. Luther Sinulingga, Kasat Intelkam Polres OKU AKP. Hendri Antonius,SH, beserta rombongan, tamu undangan lainnya. (Andi).

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar