Masyarakat Desa Sumber Bahagia Antusias Menyambut Kedatangan Yudi | Borneotribun.com -->

Selasa, 08 November 2022

Masyarakat Desa Sumber Bahagia Antusias Menyambut Kedatangan Yudi

Masyarakat Desa Sumber Bahagia Antusias Menyambut Kedatangan Yudi
Masyarakat Desa Sumber Bahagia Antusias Menyambut Kedatangan Yudi.
Baturaja, OKU - Masyarakat Desa Sumber Bahagia Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) kompak meneriakan yel-yel dukungan kepada Wakil Ketua I DPRD Kabupaten OKU, Yudi Purna Nugra SH (YPN) sebagai Bupati 2024. Senin (7/11/22).

“YPN OKU Satu, Yes Yes Yes pasti bisa…!,” Demikian sorakan semangat warga Desa Sumber Bahagian sebagai bentuk kompak mendukung YPN sebagai calon Bupati OKU 2024.

Yel-yel dukungan untuk YPN tersebut terungkap dalam kegiatan silahturahmi masyarakat Desa Sumber Bahagia bersama YPN dan rombongan yang dihadiri juga oleh 9 anggota DPRD OKU diantaranya, Sahril Elmi, H Adip Kailani, Mirza Gumai, Erlan Abidin, Rusman Junaidi, Ledi Patra, Kamaludin, Yopi Sahrudin, M Saleh Tito.

Dalam kegiatan silahturahmi tersebut, masyarakat mengungkapkan deretan aspirasi dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada YPN yang telah memperjuangkan aspirasi masyarakat khsusunya Desa Sumber Bahagia.

Jatmiko, Selaku Kepala Desa Sumber Bahagia menegaskan, terselenggaranya acara ini khusus untuk bersilahturahmi dengan YPN dan menyampaikan ucapan terimakasih atas peran dan kerja keras YPN selama ini yang telah memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan silahturahmi dengan YPN. Melalui kegiatan ini kami dapat menyampaikan aspirasi kami. Meski beliau baru pertama kali ke desa ini, namun kiprah dan perjuangan beliau untuk masyarakat desa sudah sangat terasa mulai dari kenaikan tunjangan BPD dan Kades serta perangkat Desa serta beberapa infrastruktur pembangunan lainnya. Dan itu sangat dirasakan masyarakat.
Kedepan kami berharap agar aspirasi kami dapat diterima dan direalisasikan,” tegasnya. 
Masyarakat Desa Sumber Bahagia Antusias Menyambut Kedatangan Yudi
Masyarakat Desa Sumber Bahagia Antusias Menyambut Kedatangan Yudi.
Lebih lanjut dikatakan Jatmiko, dikesempatan tersebut dirinya kembali menyampaikan aspirasi masyarakat, diantaranya, kantor Desa, penerangan lampu jalan, siring pasang, jembatan air wal, jalan Cor beton 6 KM, pembukaan dan pengerasan jalan sepanjang 5 KM, sumur BOR.

“Sebagai mana kita ketahui, di Medsos, nama YPN sudah terdengar di mana mana, untuk itu kami tidak mau kalah dengan daerah lain, terlebih beliau merupakan putra asli Lubuk Batang.
Kami tegaskan untuk 2024 kami mendukung pak Yudi, solutif aspiratif. Saya mengajak masyarakat sumber bahagia untuk mendukung YPN sebagai Bupati 2024-2029,” ungkapnya.

Menanggapi apa yang disampaikan masyarakat tersebut, YPN menegaskan, sebagai Desa bermartabat tentunya harus memiliki sebuah kantor Desa. Untuk itu YPN mempersilahkan Kepala Desa mengajak masyarakatnya melakukan syukuran peresmian kantor Desa pada tahun 2023 mendatang. Hal ini sebagai bentuk komitmen DPRD OKU dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Perlu diketahui sebagai martabat kepala desa, tentunya harus memiliki kantor Desa. 2023 mendatang silahkan kepala Desa mengajak masyarakat untuk syukuran peresmian kantor Desa. Terkait usulan yang lain kita lakukan secara bertahap, yang terpinting komitmen kami untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.
Mudah mudahan silahturahmi kita ini akan membawa kebaikan bagi kita semua. Terkait 2024, apa yang disampaikan Pak Kades itu benar terkait Pilkada 2024. Mari kita jaga kekompakan bersama untuk arah pilihan politik,” pungkasnya.

(Andi/tim)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar