YPN Jalin Silaturahmi Dan Keakraban Bersama Insan Pers | Borneotribun.com -->

Selasa, 01 November 2022

YPN Jalin Silaturahmi Dan Keakraban Bersama Insan Pers

YPN Jalin Silaturahmi Dan Keakraban Bersama Insan Pers
YPN Jalin Silaturahmi Dan Keakraban Bersama Insan Pers. (Ho-Andi)
Baturaja, OKU - Didalam kesibukan yang begitu padat sebagai Wakil Ketua DPRD OKU Yudi Purna Nugraha masih menyempatkan diri makan siang dan bersilahturahmi bersama awak media yang bertugas di Kabupaten OKU yang berjuluk Bumi Sebimbing Sekundang, Selasa (01/11/2022)

Yudi Purna Nugraha yang akrab di sapa YPN didampingi sejumlah Anggota DPRD OKU lainnya, sebelum makan siang bersama, beliau melakukan ramah tamah dengan sejumlah wartawan media online dan cetak di Rumah Makan Cinto Minang jalan Lintas Muara Enim – Martapura

Silaturahmi pertemuan yang dilakukan YPN bersama politisi-politisi lintas partai tersebut dengan para awak media bertujuan untuk silahturahmi dan saling mengakrabkan insan pers dengan calon Bupati 2024

Wakil ketua DPRD OKU Yudi Purna Nugraha yang juga menjabat sebagai Ketua DPD PAN OKU ini,  didalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para awak media yang mana telah memberikan dengan sukarela informasi melalui media nya tentang dirinya dan anggota DPRD OKU lainnya kepada masyarakat mengenai pilkada di 2024.

” Karena pemberitaan dari rekan-rekan lah sebagian masyarakat kenal dengan kami dan tahu di Pilkada 2024,”ujar YPN.

Dalam kesempatan ini juga, Yudi Purna Nugraha, menyampaikan pesan dan harapannya kepada Awak media, agar awak media tetap menjadi penyampai informasi berita yang baik kepada masyarakat tentang pilkada 2024.

” Kami mengharapkan agar rekan rekan media tetap menyampaikan informasi yang baik kepada masyarakat,dan sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas bantuan rekan-rekan kepada kami yang telah mempublikasikan kegiatan kami selama ini”harap YPN

Sementara itu, Ketua Komisi III Densi Hermanto, dari Partai PKB, didalam sambutannya menyampaikan, pertemuan pada hari ini, selain untuk silahturahmi bersama awak media, dirinya bersama rekan-rekan berharap, kedepannya tercipta Sinergi sesama awak media didalam pilkada 2024.

“Kami berharap akan terciptanya sinergi dengan para awak media menghadapi Pilkada 2024 nanti, ” ujar Densi Hermanto

Dikatakannya, karena dirinya bersama rekannya MS. Soleh Tito di percaya menjadi Tim Kemenangan dibidang Media di Tahun 2024. untuk itu dirinya berharap adanya kerja sama dengan rekan-rekan media untuk penyampaian informasi kegiatan YPN ke masyarakat.

Dikesempatan ini juga, Densi Hermanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan awak media yang telah selama ini menyampaikan informasi mengenai YPN, yang akan mencalonkan diri di Pilkada 2024 menjadi Bupati OKU.

“Terima kasih kepada rekan-rekan media yang telah mempublikasikan kegiatan YPN kepada masyarakat, ‘pungkas Densi

Acara dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD OKU Yudi Purna Nugraha bersama anggota DPRD OKU, Densi Hermanto, Mirza Gumay, Erlan Abidin, Syahril Elmi dan anggota DPRD OKU lainnya, serta sejumlah Awak media online dan cetak. 

(Andi/tim)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar