Wagub Kalbar Ajak Masyarakat Teladani Akhlak Nabi | Borneotribun.com -->

Selasa, 01 November 2022

Wagub Kalbar Ajak Masyarakat Teladani Akhlak Nabi

Wagub Kalbar Ajak Masyarakat Teladani Akhlak Nabi.
Wagub Kalbar Ajak Masyarakat Teladani Akhlak Nabi. (Adpim Pemprov Kalbar)
Pontianak - Wakil Gubernur Kalimantan Barat Drs. H. Ria Norsan, MM, MH. sebagai pembina Masjid Raya Mujahidin Menghadiri Tabligh Akbar Maulid Nabi Muhammad SAW yang dihadiri tamu mulia Alhabib Ali bin Syekh Abu Bakar bin Salim dari Yaman dan Al Habib Jindan bin Jindan dari Jakarta di Masjid Raya Mujahidin Pontianak, Senin (31/10/2022)

Tabligh Akbar Nabi Muhammad SAW juga dihadiri Sultan Pontianak Sri Paduka Sultan Syarif Machmud Melvin AlKadrie, Ketua MUI Provinsi Kalbar KH. M. Basri, HAR., Ketua MUI Kota Pontianak KH. Jalaludin Ahmad, Ketua MUI Kubu Raya KH. Zamroni Hasan, KH. Suaidi Mastur, KH. Sayuti Ilyas, Al Habib Muhammad AlQadrie, Ustadz Taufiq Shaleh At-Tamimi, Alhabib Thoha Aljufri, Al Habib Hasan Alhadad, Ustadz Ibrahim At-Tamimi, Alhabib Muhammad Syafi'ie Syahab.

Wakil Gubernur Kalbar mengatakan, atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat mengucapkan selamat datang kepada Al Habib Ali bin Syekh Abu Bakar bin Salim dan Al Habib Jindan bin Jindan di Pontianak. 

Selain itu, dirinya mengajak seluruh umat islam yang hadir untuk meneladani Rasulullah Shallallahu Alaihi wassalam.

"Selamat datang kami ucapkan kepada Syaikh. Dan kita ketahui bersama Inti dari kegiatan ini sebagai umat Islam mari kita mencontoh dan mempedomani akhlak Nabi Muhammad SAW yang lemah lembut, jujur serta amanah dalam kehidupan kita sehari-hari dan kita mengharapkan syafaat beliau agar kita selamat dunia dan akhirat," ungkap Ria Norsan.(ais)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar