Isu Buronan Bersenjata Berkeliaran Diwilayah Kayu Lapis, PJ Kades Nanga Pemubuh: Warga Tetap Waspada | Borneotribun.com -->

Kamis, 15 Desember 2022

Isu Buronan Bersenjata Berkeliaran Diwilayah Kayu Lapis, PJ Kades Nanga Pemubuh: Warga Tetap Waspada

PJ Kepala Desa Nanga Pemubuh, Isa Kenedy saat ditemui di ruang kerjanya.
Sekadau, Kalbar - Menanggapi keresahan masyarakat terkait kabar seorang Buronan Bersenjata Api diwilayah Kayu Lapis, PJ Kepala Desa Nanga Pemubuh himbau masyarakat untuk waspada.

Informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat, terduga WBP Lapas Kota Waringin Barat, Kalimantan Tengah yang kabur tersebut bernama Ruslan Bin Muhammad Yusuf merupakan WBP Perampokan dengan Kekerasan dan Alumni Nusa Kambangan.

DPO sempat kabur dibeberapa daerah yakni Landak, Kapuas Hulu, Sintang dan saat ini diinformasikan diwilayah Sekadau yakni jalur Kayu Lapis.

Pj Kepala Desa Nanga Pemubuh, Isa Kenedy menghimbau kepada setiap warga untuk tetap waspada bila bepergian dan memperhatikan situasi yang berkembang.

"Saat ini motor Jupiter MX warna merah sudah diamankan Satuan Gabungan Jatanras Polres Sekadau dan Polres Landak dibantu warga di KM 27 Kayu Lapis, Selasa (13/12/2022) malam," Katanya.

Isa juga berpesan kepada setiap kepala dusun untuk menghimbau kepada warga untuk waspada. Bila diperlukan melihat situasi untuk menggalakkan ronda.

"Mudahan tidak ada warga khususnya wilayah Desa Nanga Pembunuh tetap aman. Bila bepergian, pastikan situasi aman dan bila melihat orang yang mencurigakan untuk segera menghubungi Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan aparat kepolisian terdekat," Ujarnya.

Terkait Buronan tersebut, sampai berita ini diterbitkan belum ada konfirmasi resmi dari pihak kepolisian.

Oleh : R. Hermanto 

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar