Misa Malam Natal 2022, Karolin : Berkat Natal Bagi Kita Semua | Borneotribun.com -->

Sabtu, 24 Desember 2022

Misa Malam Natal 2022, Karolin : Berkat Natal Bagi Kita Semua

Misa Malam Natal 2022, Karolin : Berkat Natal Bagi Kita Semua
Misa Malam Natal 2022, Karolin : Berkat Natal Bagi Kita Semua.
Landak – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa bersama suami dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Fraksi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Daerah Pemilihan Kalimantan Barat 1 Cornelis bersama istri mengikuti misa malam natal yang di Gereja Salib Suci Ngabang yang dipimpin oleh Pastor Filipus, sabtu (24/12/22) sore.

Pelaksanaan misa malam natal tersebut berlangsung secara aman dan hikmat dengan dihadiri ribuan umat katolik yang berada di wilayah Paroki Salib Suci Ngabang, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak.
Misa Malam Natal 2022, Karolin : Berkat Natal Bagi Kita Semua
Misa Malam Natal 2022, Karolin : Berkat Natal Bagi Kita Semua.
Usai melaksanakan misa malam natal Karolin mengucapkan selamat natal kepada seluruh umat kristiani di Kabupaten Landak, serta berpesan kepada umat kristiani untuk dapat mensyukuri nikmat yang telah diberikan oleh tuhan.

"Selaku umat katolik kita patut bersyukur kepada Yesus Kristus, karena tahun ini kita boleh melaksanakan natal secara meriah dan merayakan natal seperti sebelum-sebelumnya. Karena hampir dua tahun kita melaksanakan natal secara terbatas akibat Pandemi COVID-19, untuk itu natal tahun ini merupakan natal yang penuh dengan damai suka cita, dan menjadi berkat natal bagi kita semua," ucap Karolin.

Selain itu, Karolin mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Landak dapat saling mendukung dan menjaga kerukunan yang sudah terjalin dengan baik di Kabupaten Landak.

"Jadikan natal tahun ini sebagai wadah kita memperkokoh tali persaudaraan dan kekompakan kita di Kabupaten Landak dengan saling mengunjungi keluarga, teman dan sahabat di hari raya natal ini. Saya senang masyarakat Kabupaten Landak memiliki rasa toleransi yang tinggi," ungkap Karolin.

(Yakop/Dekky)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar