Andri Syahroni Pimpin Rapat Anev Ops Ketupat 2023 | Borneotribun.com -->

Kamis, 27 April 2023

Andri Syahroni Pimpin Rapat Anev Ops Ketupat 2023

Andri Syahroni Pimpin Rapat Anev Ops Ketupat 2023.
Singkawang, Kalbar - Kabag Ops Polres Singkawang Kompol Andri Syahroni, S.I.P., M.M. pimpin kegiatan rapat anev kegiatan Operasi Kepolisian Ketupat Kapuas 2023 di Ruang Aula Sarja Arya Racana Polres Singkawang di Jl. Firdaus H.R II Kel. Pasiran Kec. Singkawang Barat Kota Singkawang, Kamis (27/4/2023).

Kegiatan rapat anev tersebut di hadiri Pejabat dan Kasatgas yang terlibat dalam Operasi tersebut, Dalam kegiatan rapat tersebut membahas tentang pelaksanaan tugas, selain itu juga membahas terkait kegiatan Operasi Kepolisian Terpusat Kapuas 2023.

Dalam kesempatan tersebut Kabag Ops menjelaskan mengenai pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan, dan melaksanakan evaluasi sehubungan dengan pelaksanaan tugas dan memberikan masukan kepada Peserta Rapat tersebut agar dalam melaksanakan tugas kedepan dapat lebih baik, sehingga capaian kinerja semakin baik.

Selain itu, personel Polres Singkawang lebih profesional dalam melaksanakan Tugas, sesuai sat gasnya masing - masing, tetap berikan himbauan kepada masyarakat, Agar kegiatan balik mudik masyarakat dan kegiatan pengamanan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

"Diharapkan agar personel terus menyampaikan Himbauan Kamtibmas kepada masyarakat, guna mengingatkan masyarakat agar tidak terjadi gangguan keamanan, Tetap semangat dan selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat," Ujarnya.

(Tim/Hermanto)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar