Anggotanya Kecelakaan Kerja di PT. Huadi, AMP: Persoalan K3 Adalah PR Perusahaan | Borneotribun.com -->

Minggu, 09 April 2023

Anggotanya Kecelakaan Kerja di PT. Huadi, AMP: Persoalan K3 Adalah PR Perusahaan


Anggotanya Kecelakaan Kerja di PT. Huadi, AMP: Persoalan K3 Adalah PR Perusahaan
Anggotanya Kecelakaan Kerja di PT. Huadi, AMP: Persoalan K3 Adalah PR Perusahaan.

Selsel, Bantaeng – Kecelakaan kerja yang dialami oleh Arjun warga Dusun Kayu Loe, Desa Papanloe, Kabupaten Bantaeng di PT. Huadi Nickel Alloy Indonesia pada jum'at sore, 7 April 2023 mendapat prihatin, dukungan dan do'a dari Aliansi Masyarakat Papanloe (AMP).

Diketahui Arjun merupakan anggota dari AMP yang sudah hampir 2 tahun bekerja di PT. Huadi Nickel Alloy Indonesia dan dikenal dengan pribadi yang baik, solid dan bisa diajak bekerjasama oleh teman-temannya. 

Dari kejadian yang menimpah Anggotanya, Riswandi Haris sebagai sebagai tokoh pemuda Desa Papanloe yang juga merupakan Ketua AMP menyampaikan keprihatiannya atas musibah tersebut.

"Kami sangat prihatin atas musibah yang menimpah saudara Arjun dan semoga beliau diberi kesabaran dan ketabahan". Ungkapnya (08/04/2023)

Riswandi juga telah mendapat kabar bahwa perusahaan akan bertanggungjawab atas kejadian yang terjadi sore kemarin. 

"Kami juga telah mendapat keterangan dari pihak perusahaan akan bertanggungjawab atas kejadian tersebut baik saat perawatan di rumah sakit maupun setelahnya". Ujarnya

"Kami mewakili keluarga sangat apresiasi niat baik perusahaan sekalipun masih ada PR yang harus diperhatikan terkait K3 dan Kami selalu membuka ruang diskusi dan edukasi untuk hal tersebut khususnya terhadap anggota-anggota kami". Tutup Riswandi saat dikonfirmasi awak media

Ditempat yang sama Irwan Lawing selaku Sekretaris Umum (Sekum) AMP menyampaikan juga keprihatiannya atas kejadian yang menimpah salah satu anggota AMP tersebut. 

"Kami dari AMP sangat prihatin akan peristiwa yang tidak diinginkan tersebut dan kita sama-sama berdoa supaya Arjun bisa cepat sembuh dan beraktivitas seperti biasanya". Ujarnya (08/04/2023)

Pria yang akrab disapa Lawing juga mengharapkan kepada para pekerja untuk berhati-hati dalam bekerja diperusahaan dan lebih mengutamakan keselamatan diri. 

"Kami juga berharap kepada karyawan yang bekerja diperusahaan terkhusus teman-teman AMP untuk lebih berhati-hati dalam bekerja diarea perusahaan dan saling mengingatkan satu sama lain serta lebih mengutamakan keselamatan diri agar kejadian yang sama (kecelakaan kerja) tidak terjadi lagi," Tambahnya. 

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar