Ketua TP PKK Desa Tanjung Baru Dessy Aryani SE. MM mengunjungi warga terdampak Banjir | Borneotribun.com -->

Minggu, 30 April 2023

Ketua TP PKK Desa Tanjung Baru Dessy Aryani SE. MM mengunjungi warga terdampak Banjir

Banjir melanda Desa Tanjung Baru, OKU, Sumsel.
OKU, Sumsel - Tingginya curah hujan pada sabtu, malam minggu sekitar pukul 00.00 WIB (29/4/23) yang mengakibatkan terjadinya musibah banjir di beberapa lokasi di sekitar Desa Tanjung Baru. 

Dessy Aryani. SE.MM Sebagai Ketua TP PKK Desa Tanjung Baru yang di dampingi oleh Herlina sebagai ibu Ketua TP PKK Dusun 2 mengunjungi ibu-ibu warga Desa Tanjung Baru yang terdampak banjir akibat curah hujan yang cukup deras dan sekaligus memantau posko pelayanan kesehatan bencana banjir. 

Banjir yang terjadi di sebagian luas di Desa Tanjung Baru Kecamatan Baturaja Timur antaranya ada di wilayah Dusun 2 tepatnya di wilayah Lr. Iman RT 04/02 dan ada juga di wilayah Dusun 3 di RT 03/03 dan di sebagian wilayah Lr. Solo jalan Pancur, belum juga surut yang sudah beberapa hari tergenang banjir.

Risna warga yang terdampak banjir sangat berterima kasih atas kunjungan yang lakukan oleh ibu-ibu penggerak PKK Desa Tanjung Baru yang mana telah memberikan kami semangat moril supaya kami tidak semakin terpuruk mental akibat bencan banjir yang sedang kami alami. 

Dessy berharap agar ibu-ibu jangan panik tetap jaga kesehatan serta waspada dan tetap jaga anak-anak nya jangan sampai mengalami sakit pasca akibat banjir apalagi sampai jatuh korban jiwa. 

Posko Pelayanan kesehatan di selenggarakan oleh UPTD Puskesmas Tanjung Baru yang di koordinatori oleh Rustina SKM dan di bantu oleh ibu-ibu anggota TP PKK Desa Tanjung Baru pada pagi hari ini guna untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi warga Desa Tanjung Baru yang mengalami sakit-sakit akibat bencan banjir yang terjadi. 

Dari pantauan awak media Borneotribun.com ke lokasi pagi ini, genangan air masih luas dan dalam sehingga rumah rumah warga yang terkena banjir masih tergenang hingga saat ini.

(Andi/RH)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar