Setelah Ditangani Medis Pasca Kecelakaan, Arjun Kian Membaik | Borneotribun.com -->

Minggu, 09 April 2023

Setelah Ditangani Medis Pasca Kecelakaan, Arjun Kian Membaik

Korban Kecelakaan Kerja di PT. Huadi Nickel Alloy Indonesia atas nama Arjun, warga Bingkappo Dusun Kayu Loe, Desa Papanloe.
Bantaeng, Sulsel - Korban Kecelakaan Kerja di PT. Huadi Nickel Alloy Indonesia atas nama Arjun, warga Bingkappo Dusun Kayu Loe, Desa Papanloe, Kecamatan Pajukukang, Kabupaten Bantaeng yang terjadi pada 7 April 2023 kemarin beransur-ansur membaik. Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Umum AMP Irwan Lawing.

"Alhamdulillah, saat ini kondisi saudara kita Arjun mulai membaik". Ungkap Irwan Lawing, Sekretaris Umum AMP, Minggu (9/4/2023).

Diketahui Irwan Lawing datang bersama beberapa teman-teman AMP dari Bantaeng ke Primaya Hospital Makassar tempat Arjun dirawat, mereka datang untuk memberikan semangat dan dukungan. 

"Kita disini datang (Primaya Hospital) untuk Arjun, memberikan Arjun semangat, memberikan dukungan moral dan mendoakannya supaya bisa beraktivitas seperti biasanya lagi," Ujar Lawing.

"Alhamdulillah Arjun sudah bisa diajak bicara dan Arjun sendiri yang sampaikan ke saya kalau baru hari ini dia bisa berbicara dengan orang-orang dan itu satu kesyukuran karena dia mampu melewati masa-masa sulitnya," Tambahnya.

Saat ini Arjun mendapatkan penanganan maksimal di Primaya Hospital Makassar akibat dari insiden yang dialaminya beberapa hari yang lalu.

(Ir/RH)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar