Setorkan Zakat ke kantor Baznas Begini Harapan Wabup Saiful Arif | Borneotribun.com -->

Kamis, 13 April 2023

Setorkan Zakat ke kantor Baznas Begini Harapan Wabup Saiful Arif


Wabup, H. Saiful Arif, SH mendatangi kantor Badan Amil Zakat Nasional (Baznas).
Selayar, Sulsel - Setelah sebelumnya, Bupati, H. Muh Basil Ali menyetorkan zakatnya melalui lembaga Badan Amil Zakat (Baznas) Kabupaten Selayar. Hari ini, Kamis, (13/4) siang, giliran Wabup, H. Saiful Arif, SH mendatangi kantor Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) di ruas jalan R.A Kartini, nomor 13 Benteng. 

Wabup, Saiful Arif yang didampingi staf, datang ke kantor Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) kabupaten untuk menyetorkan zakat mall keluarga. 

Saiful Arif mengutarakan, ini merupakan parameter dan wujud dukungan serius pemerintah terhadap eksistensi kehadiran Baznas sebagai lembaga zakat kredibel yang direkomendasikan pemerintah untuk menyetorkan dan menyalurkan zakat.

Dalam konteks itu pula, Saiful berharap agar pejabat di lingkungan organisasi perangkat daerah (OPD)dapat ikut serta menyalurkan zakat mall perorangan dan atau instansi ke kantor Badan Amil Zakat (Baznas) kabupaten sebagai salah satu wujud dukungan serius perangkat OPD terhadap upaya pengentasan kemiskinan dan program pemberdayaan usaha rakyat dalam mendorong pemulihan ekonomi masyarakat.

Zakat mall yang disetorkan wabup diterima wakil ketua dua Baznas kabupaten, Leonardo M. Siregar, S. Pi., M. Si yang didampingi wakil ketua tiga, Andi Baso, SH., MH.  

(Andy Fadly/R. Hermanto)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar