YPN Serukan Warga PSHT Tetap selalu Jaga Kehormatan Organisasi | Borneotribun.com -->

Minggu, 30 Juli 2023

YPN Serukan Warga PSHT Tetap selalu Jaga Kehormatan Organisasi

YPN Serukan Warga PSHT Tetap selalu Jaga Kehormatan Organisasi
YPN Serukan Warga PSHT Tetap selalu Jaga Kehormatan Organisasi.
BATURAJA, OKU - Ketua Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Yudi Purna Nugraha SH (YPN) menyerukan agar seluruh warga Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) Cabang Kabupaten OKU untuk menjaga kehormatan harkat dan martabat organisasi sebagai bagian dari kontribusi dalam pembangunan di Kabupaten OKU.

Hal itu dikatakannya saat menghadiri pengesahan 253 pendekar muda tingkat I sebagai warga baru PSHT cabang Kabupaten OKU tahun 2023 yang dihadiri juga oleh Penjabat (Pj) Bupati OKU, H Teddi Meilwansyah, Ketua KORMI Provinsi Sumsel Hj Samantha Tivani dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan sejumlah anggota DPRD Kabupaten OKU, serta jajaran pengurus IPSI Kabupaten OKU yang dipusatkan di Padepokan PSHT Kecamatan Lubuk Raja Batumarta 2. Sabtu (29/7/23).

Dikesempatan tersebut, YPN mengatakan. Dirinya berharap kepada seluruh warga PSHT untuk menempatkan kehormatan organisasi di atas segala-galanya serta harkat martabat dan harga diri.

“Apabila kehormatan organisasi diletakkan di atas segala-galanya, insyaallah warga PSHT sekalian akan membawa prilaku dan tindakan serta pikiran menjadi baik yang akan membawa kebaikan bagi kehidupan bermasyarakat. 

Ditegaskannya dirinya juga menyakini bahwa warga PSHT mampu memberikan kebaikan bagi masyarakat dan mampu berkontribusi bagi kemajuan pembangunan Kabupaten OKU.

“Tindakan dan prilaku warga PSHT tidak perlu diragukan lagi. Dengan begitu akan mempu memberikan kontribusi yang nyata bagi pembangunan Kabupaten OKU dan memberikan manfaat bagi masyarakat,” ungkap YPN yang juga selaku Wakil Ketua I DPRD Kabupaten OKU.

Dikesempatan itu dirinya juga memberikan bantuan kepada Padepokan PSHT guna menambah daya juang pendekar dalam mengukir prestasi di Bumi Sebimbing Sekundang. (Andi)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar