Posko Relawan YPN Ramai Didatangi kaum perempuan, Ada apa? | Borneotribun.com -->

Minggu, 20 Agustus 2023

Posko Relawan YPN Ramai Didatangi kaum perempuan, Ada apa?

Posko Relawan YPN Ramai Didatangi kaum perempuan.
Posko Relawan YPN Ramai Didatangi kaum perempuan.
BATURAJA, OKU - Posko relawan YPN ramai didatangi para kaum perempuan yang cinta akan kesehatan dan kebugaran tubuh,kegiatan yang di adakan oleh relawan YPN melalui  koodinator Relyzuos, bertempat di posko relawan YPN jalan lintas Sumatera Bakung Minggu pagi (20/08/2024). 

Tina selaku koordinator Relyzuos mengatakan kegiatan ini telah lama di rencanakan dan baru  lounching pada hari ini sebagai bentuk sosialisasi kebugaran tubuh, serta ikut dalam memeriahkan HUT RI ke 78 Tahun. 

"Alhamdulillah hari ini kita lounching di posko relawan YPN sebagai bentuk dukungan ke pak Yudi Purna Nugraha SH dan juga turut memeriahkan HUT RI ke 78, insyallah kegiatan seperti ini akan kita lakukan rutin setiap 2 Minggu sekali di posko Relawan YPN. "ujar Tina 

"Di mata dan hati kami pak Yudi ini sosok yang sangat peduli dan peka dengan apa yang di inginkan masyarakat termasuk didalam hal kesehatan, karena bagi kami sehat itu sangat mahal."pungkas Tina 

"Kami kaum perempuan khususnya sangat berterima kasih kepada pak Yudi Purna Nugraha SH yang telah memberikan fasilitas dan suport kepada kami untuk selalu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh dengan di adakan nya senam bersama di posko relawan ini."ungkap Fitri salah satu peserta senam.

Adapun dalam kegiatan ini Tina selaku koordinator Relyzuos berkolaborasi bersama instruktur senam profesional club' Sisca All Team sebagai instruktur, tampak sekitar 70 peserta ikut dalam barisan senam sangat antusias mengikuti gerakan instruktur dengan penuh semangat, tak ketinggalan pula diakhir acara di lakukan pembagian doorprize. (Andi/tim)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar