Wujud Terjalinnya Kekompakan, YPN Kick Off Futsal Bareng Bersama Relawan | Borneotribun.com -->

Sabtu, 12 Agustus 2023

Wujud Terjalinnya Kekompakan, YPN Kick Off Futsal Bareng Bersama Relawan

Wujud Terjalinnya Kekompakan, YPN Kick Off Futsal Bareng Bersama Relawan
Wujud Terjalinnya Kekompakan, YPN Kick Off Futsal Bareng Bersama Relawan.
BATURAJA, OKU – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Yudi Purna Nugraha SH (YPN) yang juga selaku Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Ogan Komering Ulu menggelar kick off bareng para relawan YPN sebagai upaya memupuk kekompakan dan membina jiwa yang sehat. Sabtu malam (12/8/2023) di lapangan Futsal Saigon Baturaja.

Tak hanya YPN yang ikut berlaga di eksebision futsal bareng relawan, namun sejumlah anggota DPRD OKU juga ikut dilaga tersebut diantaranya, Ketua Komisi I DPRD OKU, Ledi Patra, Wakil Ketua Komisi III, H Adip Kailani, M S Tito, Hendro Saputra, para Relawan YPN dan sejumlah awak media.

Ando selaku koordinator Relawan YPN mengatakan, dengan adanya eksebision tersebut, pihaknya berharap dapat memupuk rasa kekompakan dan fokus pada perjuangan menghantarkan Yudi Purna Nugraha SH sebagai Bupati OKU 2024-2029.

"Setidaknya eksebision ini akan menambahkan semangat kita untuk fokus pada perjuangan serta mensosialisasikan dan memenangkan YPN sebagai Bupati OKU ,selain itu dengan jiwa yang sehat akan melahirkan para pejuang-pejuang yang hebat dalam mengharukan nama YPN sebagai Bupati OKU," katanya. 

Lebih lanjut dikatakannya, kegiatan tersebut akan terus dilakukan sebagai bagian dari agenda rutin relawan YPN dalam upaya memantapkan kekompakan sesama relawan, serta meningkatkan jiwa yang sehat bagi setiap relawan.

"Ini akan menjadi bagian kegiatan rutin yang akan kita laksanakan untuk  kedepannya," pungkasnya. (Andi/ tim).

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar