Dibantu Sampai Sembuh, Keluarga M.Yusup Gelar Syukuran dan Ucapan Trimakasih Kepada YPN | Borneotribun.com -->

Senin, 09 Oktober 2023

Dibantu Sampai Sembuh, Keluarga M.Yusup Gelar Syukuran dan Ucapan Trimakasih Kepada YPN

Dibantu Sampai Sembuh, Keluarga M.Yusup Gelar Syukuran dan Ucapan Trimakasih Kepada YPN
Dibantu Sampai Sembuh, Keluarga M.Yusup Gelar Syukuran dan Ucapan Trimakasih Kepada YPN.
BATURAJA, OKU - Lantaran telah berhasil memulihkan kondisi kesehatan Romlah (64) yang merupakan istri dari M.Yusuf warga Kelurahan Kemelak Bindung Langit RT 02 RW 02 Kecamatan Baturaja Timur yang telah pulih kesehatannya setelah bertahun-tahun berjuang melawan penyakit serius yang dideritanya. 

Atas dasar itu, pihak keluarga menggelar syukuran sebagai bentuk ungkapan rasa syukur atas kesembuhan sang Istri, keluarga M.Yusuf juga mengucapkan rasa terimakasih kepada Yudi Purna Nugraha SH (YPN) yang telah membantu keluarganya dalam mendapatkan pelayanan kesehatan secara gratis melalui Relawan YPN bersama LSM Geram Banten. Sabtu (7/10/23).

"Syukuran ini sebagai bentuk rasa syukur kami atas kesembuhan istri saya, dan tentunya ucapan terimakasih kepada YPN melalui Relawannya dan LSM Geram Banten yang telah beruapaya membantu kami agar istri saya bisa dirawan sampai sembuh," ucap M.Yusuf 

Diceritakannya, sebelumnya dirinya sempat kepayahan untuk membiayai pengobatan dan perawatan sang Istri lantaran keterbatasan ekonomi, namun setelah dibantu oleh Relawan YPN dan LSM Geram Banten, dirinya merasa lega lantaran bisa membawa sang istri ke rumah sakit untuk perawatan istrinya sampai sembuh.

"Kami sangat berterimakasih kepada Pak Yudi dan LSM Geram Banten yang telah membantu pengobatan istri saya, sehingga dalam pengurusan secara administrasi kami sudah dibantu untuk mendapatkan perawatan kesehatan secara geratis sampai pulih," ungkapnya menambahkan sosok YPN merupakan sosok pemimpin yang peduli kepada kesulitan masyarakat, terbukti dirinya dan keluarganya sudah merasakan keperdulian YPN.

Lebih lanjut dikatakannya, sebagai masyarakat kecil, dirinya berharap agar sosok YPN diberikan amanah dalam memimpin Kabupaten OKU, hal itu diungkapkannya lantaran kerja keras dan kesungguhan YPN yang telah memperhatikan masyarakat OKU.

"Baru kali ini kami sangat merasakan kehangatan sosok pemimpin, meski dirinya (YPN Red) belum sepenuhnya menjadi sosok pemimpin sebagai Bupati OKU, namun keperduliannya kepada masyarakat sudah sangat dirasakan salah satunya melalui program kesehatan," ucapnya akan sosok calon pemimpin masa depan Bumi Sebimbing Sekundang.


Sementara itu, Relawan YPN bidang Kesehatan dan Pendidikan yang juga selaku Ketua DPD dan DPC LSM Geram Banten, Sampurna mengatakan. keluarga M.Yusuf merupakan salah satu masyarakat Kabupaten OKU yang telah dibantu oleh pihaknya untuk mendapatkan pelayanan kesehatan secara gratis melalui program JKN/KIS, sehingga bisa dirawat sampai sembuh di rumah sakit.

"Sesuai dengan arahan dan instruksi dari YPN, kami bekerja untuk melayani sepenuhnya kepada masyarakat yang membutuhkan dan masyarakat yang harus diperjuangkan untuk mendapatkan pelayanan kesehatan secara gratis," kata Sampurna.

"Dari awal hingga dinyatakan sembuh kami berupaya untuk membantu keluarga ini mulai dari pengajuan JKN/KIS, hingga akomodasi ke rumah sakit menggunakan ambulan YPN yang siap 24 jam melayani masyarakat yang membutuhkan. Dan hari ini merupakan bagian dari ungkapan rasa syukur pihak keluarga atas kesembuhan ibu Romlah," terang Sampurna.(Andi/tim).

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar