PT. SEMEN BATURAJA Peringati HUT Ke - 49 Dengan Tema Sinergi dan Harmoni | Borneotribun.com -->

Rabu, 15 November 2023

PT. SEMEN BATURAJA Peringati HUT Ke - 49 Dengan Tema Sinergi dan Harmoni

Foto : PT. SEMEN BATURAJA Peringati HUT Ke - 49 Dengan Tema Sinergi & Harmoni.
BATURAJA - Dengan mengusung tema 'Sinergi dan Harmoni' PT.Semen Baturaja Tbk (SMBR) yang berdiri sejak 14 November 1974 merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke - 49 Tahun, yang bertempat di Aula Wisma Ganesha, Baturaja, pada dini hari Selasa (14/10/2023).

Sesuai tema, dalam acara puncak perayaannya yang menggambarkan kerjasama, semangat dan inovatif dalam mewujudkan Indonesia yang lebih maju.

Dalam sambutannya, Direktur Utama (Dirut SMBR) Suherman Yahya berharap semoga diperingatan HUT Ke - 49 Tahun SMBR ini, seluruh insan SMBR selalu bersemangat untuk terus memberikan kinerja terbaiknya bagi kemajuan perusahaan serta selalu menerapkan nilai AKHLAK sebagai landasan di setiap proses bisnis perusahaan.

Lebih lanjut, ditambahkan juga oleh Komisaris Utama yang sebelumnya baru saja terpilih melalui Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Alex Iskandar Munaf menuturkan, semoga jajaran Dewan Komisaris dan Direksi yang baru ini dapat melanjutkan kerjasama dan semangat yang telah dikobarkan oleh Komisaris dan Direksi di periode sebelumnya.

"Semoga Jajaran Dewan Komisaris dan Direksi yang baru ini, dapat melanjutkan kerjasama dan semangat yang selama ini telah dikobarkan oleh jajaran dewan komisaris dan direksi periode sebelumnya," Tuturnya.

Tidak hanya itu, di dalam rangkaian acara ini turut di isi dengan sesi Bedah Buku Sejarah SMBR, yang sebelumya telah dilakukan Soft Launching pada 28 Oktober 2023 lalu di Jakarta. Dalam tulisan buku tersebut, diungkapkan kisah perjalanan panjang SMBR dalam bertumbuh dan berkembang di tengah kondisi kesulitan pembangunan pabrik.

Rangkaian acara bedah buku kali ini semakin menarik, lantaran ikut kehadiran beberapa narasumber yang terlibat langsung dalam cerita peristiwa yang terjadi.

Di akhir acara, di tutup dengan pengundian hadiah yang memperebutkan hadiah utama tiga unit motor.

(Yun-tim)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar