Jenis Lantai Terbaik untuk Bangunan Selain Keramik, Yuk Berani Tampil Beda! | Borneotribun.com -->

Rabu, 06 Maret 2024

Jenis Lantai Terbaik untuk Bangunan Selain Keramik, Yuk Berani Tampil Beda!

Di dunia desain interior, seakan ada kesenangan tersendiri saat mulai menjelajahi berbagai elemen yang membentuk keunikan sebuah bangunan. Salah satu elemen yang tidak boleh terlewatkan adalah lantai, yang juga seringkali menjadi landasan utama dari segala desain.

Kendati keramik telah lama menjadi andalan, tapi janganlah selalu berpatokan ke sana, ya. Sudah saatnya Anda keluar dari zona tersebut, dan mencoba lantai selain keramik. Namun sebelum itu, yuk ketahui jenis lantai terbaik untuk bangunan selain keramik. Baru setelahnya, tentukan yang paling sesuai.

Lantai Vinyl

Image

Apakah Anda sedang mencari opsi lantai selain keramik yang oke untuk bangunan? Jika iya, salah satu jawaban paling oke adalah lantai vinyl. Ciri utama lantai ini ialah tekstur kayu yang menawan. Kesan mewah pun terpancar dari sana. Dengan harga vinyl lantai yang kompetitif dari Courtina, Anda bisa membuat rumah Anda terlihat elegan. Keunggulan seperti ketahanan terhadap air juga menjadikannya pilihan ideal untuk area-area dengan risiko kelembaban. Cek harga vinyl lantai dari courtina untuk mendapatkan produk terbaik!

Lantai Beton Polished

Image

Untuk ruangan dengan cita rasa kontemporer, lantai beton polished adalah elemen yang tak boleh terlewatkan. Kilau elegannya memberikan sentuhan modern dan minimalis pada ruangan. Selain itu, kekuatan dan kemudahan perawatannya menjadikannya pilihan utama tidak hanya di rumah, tetapi juga di ruang komersial.

Lantai Linoleum

Image

Sambil tetap memerhatikan ekosistem, lantai linoleum hadir sebagai alternatif yang ramah lingkungan. Terbuat dari bahan alami, lantai ini bukan hanya memberikan sentuhan stylish, tetapi juga tahan air. Ketersediaannya dalam berbagai warna dan pola memungkinkan Anda untuk menjelajahi desain tanpa batas.

Lantai Marmer atau Granit

Image

Jika Anda menginginkan kemewahan tak terbantahkan, lantai marmer atau granit adalah pilihan yang tepat. Keindahan alam yang tercermin dalam batu ini mampu mengubah ruangan menjadi sesuatu yang istimewa. Meskipun mungkin memerlukan investasi lebih, kualitas dan keindahan lantai ini membuatnya sebagai investasi jangka panjang yang tak ternilai

Melalui variasi jenis lantai ini, Anda dapat keluar dari pilihan lantai yang itu-itu saja, sehingga tidak akan sama seperti bangunan lainnya. Jika ingin bangunan Anda tidak hanya mewah, tetapi juga homey, segera cek harga vinyl lantai Courtina sekarang!

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar