Program Harga Spesial untuk Chery OMODA E5 Diperpanjang oleh PT Chery Sales Indonesia | Borneotribun.com -->

Senin, 11 Maret 2024

Program Harga Spesial untuk Chery OMODA E5 Diperpanjang oleh PT Chery Sales Indonesia

Program Harga Spesial untuk Chery OMODA E5 Diperpanjang oleh PT Chery Sales Indonesia
Chery OMODA E5 saat dipamerkan beberapa waktu lalu oleh PT Chery Sales Indonesia. (ANTARA/HO-PT Chery Sales Indonesia)
JAKARTA - PT Chery Sales Indonesia telah mengumumkan perpanjangan program harga spesial untuk Chery OMODA E5, mobil listrik dengan teknologi canggih, serta menambahkan fitur baru untuk meningkatkan kenyamanan dan kemudahan pengguna. 

Dalam program ini, konsumen akan mendapatkan harga khusus sebesar Rp488,8 juta, termasuk PPn 1 persen, untuk 4 ribu pembeli pertama.

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia, menjelaskan, "Kami menambahkan kuota harga spesial agar bisa dinikmati oleh 4 ribu konsumen pertama Chery OMODA E5. Kami juga melengkapi kecanggihan mobil ini dengan fitur terbaru, yaitu Car Link O untuk semakin memudahkan pengguna dalam pengaktifan fitur, monitoring baterai dan merekam perilaku berkendara di Chery OMODA E5."

Perpanjangan program ini merupakan lanjutan dari fase kedua program harga spesial sebelumnya yang telah berhasil menarik minat 2 ribu konsumen pertama saat acara IIMS 2024. 

Sejak pertama kali diperkenalkan di GIIAS 2023, popularitas Chery OMODA E5 terus meningkat seiring dengan minat pasar terhadap mobil listrik.

Pemesanan Chery OMODA E5 terus bertambah sejalan dengan meningkatnya minat pasar terhadap mobil listrik. 

Hingga saat ini, sudah ada 2.400 unit yang dipesan, dengan 300 unit telah diserahkan kepada konsumen sejak Februari 2024. Total 1.000 unit dijadwalkan akan diserahkan kepada konsumen sebelum Lebaran 2024.

Selain harga kompetitif, konsumen yang menjadi bagian dari 4 ribu pembeli pertama Chery OMODA E5 akan mendapatkan sejumlah manfaat tambahan. 

Manfaat tersebut termasuk Lifetime Warranty untuk Electric Motor atau Power Battery, serta asuransi selama satu tahun. 

Mereka juga akan mendapatkan Ultimate Warranty untuk garansi baterai delapan tahun atau 180 ribu km, garansi kendaraan enam tahun atau 160 ribu km, gratis biaya jasa dan sparepart lima tahun atau 75 ribu km, serta layanan roadside assistance gratis selama satu tahun.

Seluruh pembeli, baik dengan harga reguler maupun harga spesial, juga akan mendapatkan V2L Charger, 7 kW AC Charger, dan Portable Charger secara gratis.

Fitur tambahan yang ditambahkan adalah Car Link O, yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol berbagai fitur mobil melalui smartphone mereka. 

Fitur ini memberikan informasi penting seperti Battery Health Care, Chery Safety Care, Smart Charging, Climate Control, dan Driving Behavior Report, semuanya dapat diakses dengan mudah melalui Car Link O.

Untuk 4 ribu pembeli pertama Chery OMODA E5, termasuk 300 konsumen yang telah menerima unit mereka, akan mendapatkan undangan untuk memperbarui fitur Car Link O secara gratis. 

Proses registrasi akan dilakukan melalui diler Chery terdekat untuk mengaktifkan fitur Internet of Vehicle (IoV).

Chery OMODA E5 memiliki daya tahan baterai yang mampu mencapai jarak tempuh sejauh 430 km dengan metode WLTP atau 505 km dengan metode NEDC dalam sekali pengisian penuh baterai. 

Pengisian ulang daya baterai juga cepat, hanya membutuhkan 28 menit untuk mengisi dari 30 hingga 80 persen. 

Dengan kapasitas baterai 61 kWh, mobil ini cocok untuk perjalanan dalam dan luar kota.

Fitur V2L 3,3 Kw memungkinkan baterai menjadi sumber energi portabel yang memudahkan kegiatan luar ruangan. 

Kecepatan akselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam 7,2 detik dengan kecepatan maksimal mencapai 172 km/jam.

Chery OMODA E5 juga menawarkan kenyamanan berkendara dengan ground clearance setinggi 190 mm, yang memberikan kenyamanan berkendara di berbagai jenis jalanan. 

Selain itu, mobil ini dilengkapi dengan pelindung baja berkekuatan tinggi di bagian bawah baterai, menjadikannya mobil yang tangguh dan aman untuk digunakan dalam berbagai kondisi.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar