Kelas AI Tools for Digital Professionals from Edspert for Corporation Dukung Perkembangan Perusahaan dalam Era Digital | Borneotribun.com -->

Kamis, 25 April 2024

Kelas AI Tools for Digital Professionals from Edspert for Corporation Dukung Perkembangan Perusahaan dalam Era Digital

Edspert for Corporation mengadakan kelas AI Mastery sebagai bentuk support meningkatkan kemampuan penggunaan AI pada karyawan dan profesional

XCLASS AI Mastery by Edcorp

Berkembangnya kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence merupakan suatu kebutuhan yang meningkat sesuai tuntutan zaman untuk meningkatkan produktivitas kerja. AI dapat diterapkan di berbagai sektor, mulai dari transportasi, kesehatan, pendidikan, keamanan, dan lainnya. Para profesional mulai mengandalkan teknologi AI untuk efisiensi kinerja.

Teknologi AI secara optimal mendukung pekerjaan para profesional dalam berbagai bidang, misalnya data scientist, AI Engineer, dan project manager. Kehadiran AI mempercepat pengambilan keputusan para manajer dan profesional dengan analisis yang prediktif dan pemantauan real-time. 

Pada Maret 2024 Program XCLASS AI Mastery, Edspert for Corporation menyediakan kelas praktikal bagi para profesional mengenai implementasi AI Tools spesifik untuk Data Scientist, AI Engineer, dan Project Management. Ahmad Zankie, CEO Edscorp, mendukung penuh kehadiran teknologi AI untuk meningkatkan keterampilan integrasi AI Tools.

X-Class AI Mastery: AI for Data Science, AI Engineering, and Project Management menyediakan kelas praktik yang dilengkapi dengan sesi hand-on, on deck support, dan konsultasi dengan praktisi  yang terbuka bagi masyarakat umum, AI Enthusiast, AI Engineer, Data Scientist, Data Engineer, Project Managers, Product Manager, Engineer, maupun mahasiswa. 

Image

Penyelenggaraan XCLASS AI Mastery ini berkolaborasi dengan Kalbe Digital University dan PT Kalbe Farma.

Edscorp bisa continue to operate di Indonesia untuk bantu korporasi untuk bisa memanfaatkan kecanggihan teknologi AI untuk bisnisnya saat ini, dengan AI kita bisa doing more with less” Ujar Risman Adnan, Ph. D, Corporate Digital Technology Director Kalbe Digital University.

Melalui kelas ini, Edspert for Corporation menyediakan solusi yang dapat menunjang peningkatan kualitas produk dan layanan perusahaan melalui pendalaman materi dan keterampilan AI Engineering sehingga dapat menunjang pelayanan perusahaan jangka panjang. 

“Kami berusaha penuh untuk memberikan solusi yang terbaik bagi perusahaan rekan-rekan semua, dalam kelas ini Edscorp memberikan study case dan pengelolaan terhadap proyek Artificial Intelligence yang efisien sehingga para peserta akan memiliki keterampilan secara praktis dan mampu mengambil keputusan yang lebih cerdas dan strategis berdasarkan analisis data yang akurat ” CEO Edscorp, Ahmad Zankie.

Situasi Kelas <i>X CLASS AI Mastery</i> para profesional mempelajari AI Tools 

AI Bukan Sekedar Solusi Tetapi Inovasi

Pelatihan AI Mastery bersama Edscorp memberikan urgensi yang jelas dalam mempersiapkan para profesional untuk menghadapi tantangan dan peluang di era teknologi modern. Melalui pelatihan tools AI dan data science, fondasi perusahaan akan menjadi semakin kuat dalam membuat keputusan yang berbasis bukti dan optimalisasi kinerja bisnis.

Artificial Intelligence atau AI hadir diimbangi dengan keterampilan yang diperlukan untuk menjadi pemimpin yang sukses dan inovatif di dunia yang terus berkembang ini. XCLASS AI Mastery by Edscorp akan hadir kembali pada bulan Juni mendatang.  

Pelaksanaan kelas AI Tools for Digital Professional, XCLASS AI Mastery, diharapkan dapat menjadi ujung tombak bagi kesiapan rekan-rekan perusahaan untuk mahir di bidang kecerdasan buatan AI. Harapannya teknologi AI tidak hanya menuntut kita untuk sekedar mahir mengendalikan namun juga siap untuk pengembangan solusi AI di masa mendatang.

More Info: Edscorp

(Edscorp/Zahrah)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar