Laskar Pemuda Dayak (LPD) Sekadau Dukung Kegiatan MTQ Tingkat Provinsi | Borneotribun.com -->

Rabu, 11 Maret 2020

Laskar Pemuda Dayak (LPD) Sekadau Dukung Kegiatan MTQ Tingkat Provinsi

Ketua LPD Sekadau Anastasius Aspul.[Foto:suarasekadau/beni]


BORNEOTRIBUN.COM, SEKADAU - Laskar Pemuda Dayak (LPD) Kabupaten Sekadau siap mendukung pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an ke XXVIII tingkat Provinsi Kalimantan Barat yang akan diselenggarakan di Sekadau mulai 13 April mendatang.

Ketua LPD Sekadau, Anastasius Aspul mengatakan pihaknya siap ikut berpartisipasi demi mendukung suksesnya pelaksanaan MTQ.

"Karena pelaksanaannya di Kabupaten Sekadau yang merupakan rumah kita bersama, kami merasa terpanggil untuk ikut berperan agar pelaksanaan MTQ nanti lancar dan aman sesuai rencana," ujar Aspul, Selasa (10/3).

Aspul menuturkan, LPD siap mengerahkan anggotanya untuk ikut membantu pengamanan pelaksanaan MTQ.

"Baik pengamanan di venue-venue acara, maupun di tempat menginap para kafilah. Kita ingin para tamu merasa nyaman selama berada di Kabupaten Sekadau," tutur Aspul.

Disamping itu, lanjut Aspul, pihaknya juga ingin menunjukkan jalinan silaturahmi di tengah masyarakat Kabupaten Sekadau selama ini berlangsung harmonis.

"Mari kita gunakan momen ini untuk terus memupuk tali persaudaraan dan persatuan," ajaknya.

Ia juga berharap agar setiap kegiatan selama pelaksanaan MTQ berjalan lancar.

"Kami mengucapkan selamat kepada saudara-saudara kita yang akan berlomba dalam MTQ nanti. Semoga bisa menghasilkan Qari' dan Qari'ah yang handal untuk membawa nama provinsi Kalbar di tingkat nasional," ucapnya.(yk/b)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar