Pandemi COVID-19 Ternyata Membuat Karier Willian Lebih Cepat di Chelsea | Borneotribun.com -->

Jumat, 20 Maret 2020

Pandemi COVID-19 Ternyata Membuat Karier Willian Lebih Cepat di Chelsea

BORNEO TRIBUN --- Pandemi virus corona teryata membuat karier Willian lebih cepat di Chelsea. Pasalnya, kompetisi Liga Primer Inggris ditangguhkan hingga 3 April dan kemungkinan akan diperpanjang mengingat wabah COVID-19 belum mampu diberangus.

Kontrak pemain Brasil itu sebenarnya akan berakhir Juni tahun ini. Tapi, jelang penundaan kompetisi ia sama sekali belum mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak. "Kontrak saya benar-benar berakhir. Sakira pada bulan Juli," katanya kepada Esporte Interativo, Kamis (19/3).

"Dan jika saya harus bermain pada tanggal-tanggal itu, dalam bulan-bulan ini, saya pikir tidak akan ada masalah bagi saya untuk mengakhiri liga. Saya berusaha untuk tetap loyal pada klub, seperti yang selalu terjadi pada saya. Terlepas dari belum adanya tawaran perpanjangan kontrak."

"Tapi jelas ini bukan kepastian, kami tidak tahu apa yang bisa terjadi. Tetapi tanpa keraguan, seperti biasa, saya akan selalu siap untuk memberikan yang terbaik untuk klub saya terlepas dari situasi kontrak saya."

Sepanjang aksinya musim ini bersama The Blues, Willian telah mencetak tujuh gol dalam 37 penampilan di semua kompetisi.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar