Rusia Larang Izin Keluar-Masuk, Khabib Nurmagomedov Vs Tony Ferguson Terancam | Borneotribun.com -->

Minggu, 29 Maret 2020

Rusia Larang Izin Keluar-Masuk, Khabib Nurmagomedov Vs Tony Ferguson Terancam

Khabib Nurmagomedov.[Foto: Rusia Beyond]

BORNEOTRIBUN --- Khabib sudah sempat pulang ke Rusia usai pusat pelatihan di Amerika Serikat tempat ia tinggal harus ditutup dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona. Hal itu membuat Khabib dan tim pulang ke Rusia.

Mengingat, Rencana Rusia melakukan larangan perjalanan membuat rencana duel Khabib Nurmagomedov lawan Tony Ferguson pada UFC 249 kembali dalam ancaman.

Kini, giliran peraturan dari Rusia yang mengancam kelangsungan duel Khabib lawan Ferguson. Rusia berencana melakukan larangan izin masuk dan keluar sehingga hal itu bakal menghambat ruang gerak Khabib. Peraturan ini rencananya bakal diterapkan pada Senin (30/3).

Dikutip dari Express, Khabib saat ini disebut sudah berada di Dubai sehingga ia hanya punya waktu satu hari untuk mempertimbangkan bila ia ingin kembali ke Rusia. Bila Khabib benar-benar ada di Dubai, ia punya opsi untuk tetap di sana untuk finalisasi persiapan pertarungan jika ia khawatir tak bisa keluar dari Rusia.

Bos UFC Dana White sendiri tidak pernah kehilangan keyakinan bahwa laga UFC 249 bakal tetap digelar. White mengaku sudah menyiapkan tempat untuk duel Khabib vs Ferguson di tengah pandemi Corona.

White berharap duel ini bisa jadi hiburan bagi masyarakat di tengah pandemi Corona. White mengaku sudah mendapatkan tempat bagi penyelenggaraan duel ini namun ia masih merahasiakan tempat tersebut.


White juga menegaskan bahwa duel Khabib lawan Ferguson di UFC 249 nanti bakal jadi duel tanpa penonton di area langsung sebagai bentuk kepatuhan terhadap larangan kerumunan massa.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar