Bendera Setengah Tiang Selimuti Kota Juang Melawi | Borneotribun.com -->

Kamis, 14 Mei 2020

Bendera Setengah Tiang Selimuti Kota Juang Melawi


Fhoto : Bendera Merah Putih Setengah Tiang


BORNEOTRIBUN I MELAWI - Sebagai wujud penghormatan terakhir dan jasa-jasa Almarhum H. Firman Muntaco, Bupati Melawi, Panji perintahkan para camat, semua pimpinan OPD dan kantor-kantor swasta di melawi untuk menaikan bendera setengah tiang selama tiga hari dimulai hari ini, kamis ( 14/5/20 ) samapai Sabtu ( 16/5/20 ).


Menurut Panji, kepergian H. Firman Muntaco, SH.,MH, merupakan duka mendalam khususnya bagi warga dikabupaten melawi. Karena Almarhum juga salah satu putra terbaik kalbar.


“ Sebagai bentuk penghormatan sekaligus mengenang jasa-jasa dari Almarhum Bapak H. Firman Muntaco, maka kita minta menaikan bendera merah putih setengah tiang ". Ujar Panji.


Panji juga menyebutkan sumbangsih almarhum kepada kabupaten melawi sangatlah besar dan sangat berarti bagi kabupaten melawi.


" sumbangsih almarhum tidaklah ternilai, pencapaian yang diraih selama menjabat sebagai bupati melawi sangatlah besar. Sudah sewajarnya kita semua di melawi melakukan penghormatan terakhir untuk alamarhum ". Ungkap Panji sembari memohon doa dari seluruh masyarakat melawi untuk mengiringi kepergian almarhum.


Penulis : Tim Liputan

Editor   : Herman







*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar