Iklan

Iklan

Bersama Tim Gugus Tugas, Babinsa Beduai Bagikan Masker Kepada Pelintas

19/05/20, 14:52 WIB Last Updated 2020-09-29T21:34:29Z

Fhoto : Pemberian Masker Kepada Pengendara / Doc. Istimewa

BORNEOTRIBUN I SANGGAU - Babinsa Koramil 1204-03/Beduai, Koptu Jondika Panjaitan bersama tim gugus tugas Covid-19 Kecamatan Beduai, Kabupaten Sanggau membagikan masker gratis sekaligus memberikan imbauan kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Mapolsek Beduai, Kabupaten Sanggau. Selasa, 19/5/20.

Koptu Jondika Panjaitan selaku Babinsa Koramil 1204-03/Beduai menuturkan, bersama tim gugus tugas Kecamatan Beduai membagikan sebanyak 200 lembar masker untuk pengguna jalan yang melintas. 

Selain itu juga, mengajak masyarakat untuk selalu menjaga dan melindungi diri dari penularan virus corona, dengan menuruti imbauan pemerintah dan menerapkan pola hidup sehat sesuai protokol kesehatan.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud nyata dari rasa kepedulian terhadap wabah virus corona yang melanda Indonesia dan ikut serta berperan serta dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Beduai.

"Ini semua jangan dianggap remeh dan main-main, sekali nyawa kita lepas dari badan tidak akan ada gantinya lagi, jadi harus rajin cuci tangan dengan menggunakan sabun, jika terpaksa harus keluar rumah wajib memakai masker ". tegasnya. 



Penulis : Boni / Pendam XII/Tpr
Editor    : Herman
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bersama Tim Gugus Tugas, Babinsa Beduai Bagikan Masker Kepada Pelintas

Terkini

Iklan