Camat Apresiasi Kerjasama Tim Gabungan Tangani Covid-19 | Borneotribun.com -->

Senin, 11 Mei 2020

Camat Apresiasi Kerjasama Tim Gabungan Tangani Covid-19



BORNEOTRIBUN I SEKADAU - Patroli bersama Polsek Belitang yang tergabung dalam tim gugus tugas melaksanakan berbagai pencegahan dan himbauan kepada masyarakat tentang anjuran dari pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Minggu, 1/5/20 malam.

Camat Belitang Hermansyah, SE juga mengapresiasi kerjasama antara pihak Kecamatan, Polsek, Koramil, Puskesmas dan Pemdes dalam melakukan pencegahan dengan berbagai kegiatan dengan mendirikan posko penanggulangan pencegahan Covid-19 yang berlokasi di desa Maboh Permai.

Hal yang sama diungkapkan Kapolsek Belitang IPTU Suritno selain melakukan pencegahan Covid-19, tidak lupa pihak Kepolisian juga tetap menjaga situasi kamtibmas.

Patroli kamtibmas dengan berjalan kaki menyisir wilayah pemukiman warga ini guna mencegah oknum melakukan kejahatan serta tindak kriminalitas dengan memanfaatkan situasi pandemi virus corona.

Dijelaskan Kapolsek, saat melakukan patroli gabungan anggotanya juga bertindak humanis, dialogis dengan cara persuasif menyampaikan himbauan dari pemerintahan guna mencegah penyebaran Covid-19.

"Semoga wabah ini cepat berakhir dan masyarakat dapat menjalankan aktifitas seperti biasanya serta giat patroli kamtibmas akan terus berlanjut guna menciptakan situasi kondusif di bulan Ramadhan 1441 H ". Pungkas Kapolsek Belitang.


Penulis : Daiky / Tim
Editor    : Herman



*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar