Iklan

Iklan

Camat Apresiasi Kerjasama Tim Gabungan Tangani Covid-19

11/05/20, 09:48 WIB Last Updated 2020-09-28T07:30:42Z


BORNEOTRIBUN I SEKADAU - Patroli bersama Polsek Belitang yang tergabung dalam tim gugus tugas melaksanakan berbagai pencegahan dan himbauan kepada masyarakat tentang anjuran dari pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Minggu, 1/5/20 malam.

Camat Belitang Hermansyah, SE juga mengapresiasi kerjasama antara pihak Kecamatan, Polsek, Koramil, Puskesmas dan Pemdes dalam melakukan pencegahan dengan berbagai kegiatan dengan mendirikan posko penanggulangan pencegahan Covid-19 yang berlokasi di desa Maboh Permai.

Hal yang sama diungkapkan Kapolsek Belitang IPTU Suritno selain melakukan pencegahan Covid-19, tidak lupa pihak Kepolisian juga tetap menjaga situasi kamtibmas.

Patroli kamtibmas dengan berjalan kaki menyisir wilayah pemukiman warga ini guna mencegah oknum melakukan kejahatan serta tindak kriminalitas dengan memanfaatkan situasi pandemi virus corona.

Dijelaskan Kapolsek, saat melakukan patroli gabungan anggotanya juga bertindak humanis, dialogis dengan cara persuasif menyampaikan himbauan dari pemerintahan guna mencegah penyebaran Covid-19.

"Semoga wabah ini cepat berakhir dan masyarakat dapat menjalankan aktifitas seperti biasanya serta giat patroli kamtibmas akan terus berlanjut guna menciptakan situasi kondusif di bulan Ramadhan 1441 H ". Pungkas Kapolsek Belitang.


Penulis : Daiky / Tim
Editor    : Herman



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Camat Apresiasi Kerjasama Tim Gabungan Tangani Covid-19

Terkini

Iklan