Dapat kucuran Rp. 600 Juta, Camat Belitang Gelar Rapat PISEW T.A 2020 | Borneotribun.com -->

Kamis, 28 Mei 2020

Dapat kucuran Rp. 600 Juta, Camat Belitang Gelar Rapat PISEW T.A 2020


Fhoto : Rapat Pisew T.A 2020 Di GPU Kecamatan Belitang.

BORNEOTRIBUN I BELITANG - Mendapat kucuran alokasi anggaran sebesar Rp. 600 Juta, Camat Belitang Gelar  rapat Pengembangan Insfrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah ( Pisew ) tahun anggaran 2020 yang bertempat di GPU kecamatan belitang. 

Camat Belitang Hermansyah, SE menjelaskan bahwa program tersebut merupakan program pemerintah pusat melalui kementerian PUPR dan rapat digelar setelah adanya pembentukan BKAD (Badan Kerjasama Antar Desa) yang dibentuk pada bulan April 2020 dengan Firmansyah bertindak sebagai ketua_nya.

Adapun sasaran pembangunan akan di tujukan untuk tiga desa yang ada di Kecamatan Belitang yakni desa Padak, Setuntung, Nanga Ansar yang difokuskan ke pembangunan jalan dengan tujuan dapat memperlancar akses perjalanan masyarakat.

"Pembangunan akan menggunakan sistem padat karya tunai atau melibatkan masyarakat setempat dalam pengerjaannya dan tahun 2020 ini merupakan tahun ke tiga program PISEW di Kecamatan Belitang ". Imbuh Camat.

Camat Belitang beserta ketua BKAD mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung program PISEW serta Polsek dan Koramil dalam membantu pengawasan agar tepat sasaran guna kemajuan Kecamatan Belitang.

Turut hadir Fasilitator PISEW Kecamatan Belitang Hengki, para Kades, BPD dan tokoh masyarakat.

Penulis : Daiky
Editor    : Herman






*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar