Gandeng IWO, Pakomoan Binua kanayatn Bagikan 200 Paket Masker | Borneotribun.com -->

Sabtu, 09 Mei 2020

Gandeng IWO, Pakomoan Binua kanayatn Bagikan 200 Paket Masker


Fhoto : Ketua Pakomoan Binua kanayatn, Fransisco Wardianus pasangkan masker ke pedagang sayur

BORNEOTRIBUN I SEKADAU - Ditengah kian merebaknya penyebaran pandemi covid-19, hampir berbagai kalangan, organisasi, perkumpulan dan dermawan terus menunjukan keprihatinan mereka kepada para warga yang terdampak dengan berbagi.

Seperti yang dilakukan Pakomoan Binua kanayatn menggandeng Ikatan Wartawan Online ( IWO ) kabupaten sekadau membagikan 200 paket masker kepada para pedagang sayur, juru parkir, pembeli dan pelintas disekitaran Tugu Jam pasar kapuas sekadau. Sabtu, 9/5/20 pagi.

Fransisco Wardianus selaku ketua Pakomoan Binua kanayatn kabupaten sekadau kepada sejumlah wartawan menyebutkan aksi sosial tersebut sebagai salah satu inisiatif Pakomoan setelah memperhatikan kondisi yang dialami masyarakat efek pandemi covid-19 yang tak kunjung mereda.

Mejeng ( Sapaan akrabnya ) juga mengatakan untuk minggu depan Pakomoan Binua kanayatn juga berencana akan membagikan sejumlah paket sembako kepada warga yang benar-benar membutuhkan hingga keperkampungan.

" Semoga dengan bantuan ini, kita semua selalu sehat dan terhindar dari corona serta segala macam penyakit lainnya. Jangan melihat nilainya, hanya ini yang bisa kami berikan ". Ujar Mejeng.

Mejeng juga tak lupa mengapresiasi partisipasi Iwo sekadau dalam aksi sosial pembagian paket masker tersebut.

Fhoto : Ketua Iwo sekadau, Antonius Sutarjo pasangkan masker kepada pedagang keliling

Menanggapi aksi tersebut, Ketua Iwo sekadau, Antonius Sutarjo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pakomoan Binua kanayatn yang sudah dengan iklas berbagi kepada sesama.

Menurut tarjo, dengan adanya aksi sosial yang dilakukan Pakomoan ini dapat menggugah hati para dermawan lainnya untuk bisa berbagi.

" intinya, kami dari iwo siap berpartisipasi dalam setiap aksi sosial ". Pungkas Tarjo.


Penulis : Tim Liputan
Editor    : Herman




*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar