Halal Bihalal,, Danrem 141/Tp Ajak Personil Pererat Tali Silaturahmi | Borneotribun.com -->

Rabu, 27 Mei 2020

Halal Bihalal,, Danrem 141/Tp Ajak Personil Pererat Tali Silaturahmi


Fhoto : Danrem 141/Tp, Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E. M.M Saat Halal Bihalal.

BORNEOTRIBUN I BANTAENG, SULSEL - Personel Korem 141/Tp, Balakrem beserta PNS menerima Jam Komandan dilanjutkan Halal bihalal yang di pimpin langsung oleh Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E. M.M bertempat di lapangan tenis Makorem 141/Tp jalan jenderal sudirman No.9 Watampone. Selasa, 26/5/20, sore kemarin.

Pada kesempatan tersebut Danrem mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020 Masehi, minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin bagi prajurit dan PNS yang merayakannya.

Danrem mengajak seluruh jajaran untuk memberikan maaf antar sesama ditengah pandemi Covid-19 dan terus mempereratkan lagi hubungan yang harmonis di antara keluarga besar Korem 141/Toddopuli walaupun caranya tidak seperti biasanya.

" tetap memperhatikan standar kesehatan diri dan menjaga diri,Jaga kebersihan badan dan lingkungan baik disekitar rumah maupun tempat kerja.“Ingat, saudara-saudara sekalian juga memiliki keluarga, sehingga saat bertugas harus tetap jaga diri ". Ungkap Danrem.

Turut hadir, Kasrem 141/Tp Letkol Inf Boniie Triyantho, S.I.P, Para Dan Kabalak Rem 141/Tp, Para Kasi, Pasi Korem141/Tp, Para perwira, Bintara, Tamtama dan PNS korem 141/Tp.


Penulis : Irwan Lawing
Editor    : Herman





*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar