Iklan

Iklan

Kreatif, Polri Satu Ini Berbagi Dengan Lomba Fhoto Kreasi DiEngkalin

16/05/20, 13:24 WIB Last Updated 2020-09-28T07:30:41Z
Fhoto : Postingan Juniardi Lnd di Facebook dan Instagram .


BORNEOTRIBUN I SEKADAU - Sambut bulan suci ramadhan 1441 Hijriah dengan penuh berkah, Anggota Polsek Sekadau hulu yakni Bhabinkamtibmas Desa Rawak hulu dan desa perongkan melalui akun Facebook dan Instagramnya mengajak semua kalangan untuk berkreasi dalam lomba fhoto bebas diEngkalin terbaik. 

Juniardi menyebutkan, lomba kreasi fhoto bebas tersebut dalam momen berbagi kepada sesama dalam merayakan ramadhan ditengah pandemi covid-19 yang melanda serta berbagi kebahagiaan kepada sesama masyarakat khususnya warga rawak agar tidak larut dalam kesedihan dimusim Covid-19 dan tanda terima kasih kepada warga yang selalu membantu tugas kepolisian dalam harkamtibmas.

Menurut Juniardi, kriteria penilaian mencakup fhoto terbaik yakni ter_kece dan terfavorit dengan syarat men_subscribe Channel Youtube Juniardi Lnd dan Follow IG Juniardi_Lnd.   

Untuk pemenang yang beruntung, akan ditentukan dengan cara di undi dan diumumkan pada H-3 sebelum hari raya lebaran dengan hadiah menarik seperti Juara 1 mendapatkan : 1 Krat Minuman Kaleng, Juara 2 : Sirup Marjan, dan Juara 3 mendapatkan susu kaleng serta hadiah hiburan untuk 10 orang lainnya berupa barang pecah belah, seperti ember, baskom, toples, dll.

" Jangan lupa saat posting menandai FB saya ( Juniardi Lnd ) ". Ujarnya. Saat dikonfirmasi Www.Borneotribun.com via WhatsApp. Sabtu, 16/5/20 siang.

Juniardi menambahkan, semua ini dilakukan dengan harapan agar terjalin silahturahmi antar Bhabinkamtibmas Brigadir juniardi, S.H dengan masyarakat di Desa binaan dan semua kalangan dapat menunjukan ketrampilan dalam berkreasi khususnya dibidang Fhoto.

" Jangan menilai dari jumlah atau harganya, mari kita saling berbagi di hari yang penuh berkah ini ". Harap Juniardi.


Penulis : Herman
Editor    : Yakop
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kreatif, Polri Satu Ini Berbagi Dengan Lomba Fhoto Kreasi DiEngkalin

Terkini

Iklan