Bagi Raport, SMA Karya Sekadau Terapkan Protokol Kesehatan | Borneotribun.com -->

Sabtu, 20 Juni 2020

Bagi Raport, SMA Karya Sekadau Terapkan Protokol Kesehatan

Dok. Istimewa

BORNEOTRIBUN
| SEKADAU - Berakhirnya semester genap tahun ajaran 2019/2020, semua sekolah yang ada dikabupaten sekadau melaksanakan pembagian raport kenaikan kelas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Seperti halnya di SMA Karya sekadau, sistem pembagian raport dibagi dalam 4 gelombang untuk menghindari kerumunan siswa/siswi.

Menurut Kepala SMA Karya Sekadau melalui Waka kesiswaan, Yasinta Yuyun, S.Sos mengatakan untuk pembagian raport kenaikan kelas yang dilaksanakan sejak 17 Juni 2020 yang lalu.

" Untuk pembagian raport sudah dilaksanakan sejak 17 Juni yang lalu. Dimulai jam 07:00 wib hingga jam 13:00 wib. Setiap harinya, ada 4 kelas yang akan menerima raport . Dan pada hari ini dilaksanakan pada hari terakhir pembagian raport ". Kata Yuyun. Sabtu, 20/6/20.

Sebelum menerima raport, siswa wajib menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menyiapkan hand sanitizer pribadi.

" Aturan itu sudah kita sampaikan sebelum dilaksanakannya pembagian raport ". Jelasnya.

Terkait PPDB di Yayasan Karya sekadau tersebut, hingga hari ini sudah sebanyak 166 siswa yang mendaftar ke SMA Karya Sekadau.

" Pendaftaran akan ditutup hingga 11 juli mendatang. Sesuai informasi dari dinas pendidikan, sekolah akan masuk kembali pada tanggal 13 Juli mendatang ". Tutupnya.


Penulis : MA / Tim Liputan
Editor    : Herman

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar