Bantuan Untuk Korban Banjir Terus Mengalir di Posko Komunitas Vespa Bantaeng | Borneotribun.com -->

Senin, 22 Juni 2020

Bantuan Untuk Korban Banjir Terus Mengalir di Posko Komunitas Vespa Bantaeng


Fhoto : Bantuan Korban Banjir Bantaeng

BORNEOTRIBUN I BANTAENG, SULSEL - Bantuan terus mengalir ke posko Komunitas Vespa Bantaeng, baik berupa bantuan mie instant, beras, makanan, dan pakaian bekas masih terus berdatangan dari berbagai pihak, baik perorangan maupun dari berbagai komunitas dan lembaga, baik dari daerah Bantaeng maupun dari luar Bantaeng itu sendiri.

" Sejak tanggal 14 - 21 Juni 2020 sudah terkumpul srbanyak 429 paket dan akan terus melakukan upaya untuk membantu warga  yang terdampak banjir bandang yg terjadi di Kabupaten Bantaeng ". Ujar Ahmad Efendi SH selaku Dewan Penasehat Komunitas Vespa Bantaeng. Senin, 22/6/20.

Ahmad Efendi yang juga merupakan Advokat yang berkantor di Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Butta Toa berharap kepada teman-teman Komunitas Vespa untuk terus kompak dalam membantu warga yang terdampak banjir bandang.

" semoga teman-teman yg tergabung dalam Komunitas Vespa tetap bersinergi dan tetap kompak selalu dalam menjalankan bantuan terkhusus yang terdampak dari banjir bandang, dan semoga apa  yang kami lakukan bisa bermanfaat buat masyarakat ". Harapnya.

Penulis : Irwan Lawing
Editor    : Herman

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar