Edy Hermaini Jabat Kadis LH, Jarot : Tantangan Sintang Sangat Berat | Borneotribun.com -->

Jumat, 19 Juni 2020

Edy Hermaini Jabat Kadis LH, Jarot : Tantangan Sintang Sangat Berat


Fhoto : Bupati Sintang Lantik Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sintang

BORNEOTRIBUN I SINTANG - Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, M.Med PH, pimpin langsung Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang di Aula Pendopo Bupati Sintang. Jum'at 19/6/20.

Edy Hermaini sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang dilantik untuk menjabat sebagai kadis LH.

Menurut Jarot, saat ini tantangan yang dihadapi oleh kabupaten sintang saat ini  sangat berat. Selain menghadapi masa pandemi Covid-19, juga akan dihadapkan pada musim kemarau panjang. 

" Tugas Kadis LH yang baru bagaimana supaya mampu menyediakan ruang terbuka publik namun dengan tetap mengedepankan Standar Protokol Kesehatan agar masyarakat tetap merasa aman dan nyaman ditengah suasana Kenormalan Baru ". Ujar Jarot.

Sementara itu, Edy Hermaini mengatakan akan terus berupaya mewujudkan program pemkab sintang dengan mengedepankan visi dan misi kabupaten sintang.

" Saya secara kedinasan akan semaksimal mungkin mewujudkan program pemerintah dan meneruskan program yang masih tertunda ". Ungkap Edy.

Kegiatan juga turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Dra. Yosepha Hasnah, M.Si, Ketua DPRD Kabupaten Sintang Flensius Rony, Jajaran Forkopimda, serta seluruh Pimpinan OPD yang ada di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang.


Penulis : Ucok / Rilis
Editor    : Herman

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar