Hari Bhayangkara, Kapolda Kunker Ke Mapolres Sekadau | Borneotribun.com -->

Minggu, 21 Juni 2020

Hari Bhayangkara, Kapolda Kunker Ke Mapolres Sekadau

Dok. Foto: Humas Polres Sekadau.

BORNEOTRIBUN | SEKADAU - Jelang hari jadi bhayangkara ke-74 tahun 2020, Kapolda Kalbar Irjen Pol Remigius Sigid Tri Harjanto gelar kunjungan kerja ke polres sekadau guna pengecekan personel dan melaksanakan bhakti sosial polda kalbar kepada jajaran.

Kedatangan rombongan Kapolda Kalbar disambut langsung oleh Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala, dan Wakapolres Kompol Edy Haryanto, serta para PJU dan Kapolsek jajaran Polres Sekadau. Sabtu, 20/6/20.

Dalam agenda kunjungannya, selain pengecekan personel, Kapolda Kalbar juga menyerahkan bingkisan paket sembako yang diserahkan secara langsung oleh Kapolda Kalbar kepada purnawirawan, warakawuri, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh adat yang berlangsung di halaman Mapolres Sekadau.

Dalam kesempatan tersebut juga, Kapolres sekadau secara simbolis menyerahkan paket sembako kepada 5 orang warga yang kurang mampu dengan mempedomani protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Usai melaksanakan kegiatan di polres sekadau, Kapolda Kalbar beserta rombongan bertolak menuju Polres Melawi untuk melanjutkan giat serupa.


Penulis : Humas Polres
Editor    : Herman

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar