Peduli Sesama, Persit Kck Ranting 03/Tebas Lakukan Bhakti Sosial | Borneotribun.com -->

Rabu, 03 Juni 2020

Peduli Sesama, Persit Kck Ranting 03/Tebas Lakukan Bhakti Sosial


Fhoto : Persit Kck Ranting 03/Tebas

BORNEOTRIBUN I SAMBAS - Sebagai wujud bukti nyata persit peduli corona, persatuan istri prajurit (Persit ) Kartika Candra Kirana Ranting 04 Ramil 03/Tebas Koorcabrem 121/Abw PD XII/Tpr melakukan Karya bakti di Makoramil 03/Tebas Jln. Raya tebas Kecamatan Tebas, Kabupaten Sambas. Rabu, 3/6/20.

Ketua Persit ranting 04 Ny. Aris Yudi Yana pimpin langsung pembersihan tempat ibadah, Penyemprotan disinfektan serta pembagian snack kepada pengendara serta pejalan kaki yang melintasi Makoramil 03/ Tebas.

Menurutnya, sebagai Ibu Persit terpanggil untuk mengambil bagian dalam hal membantu serta meringankan beban masyarakat sehingga kehadiran Persit juga bisa dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.

Sementara itu, Danramil 1208-03/Tebas Kapten Inf Aris Yudi Yana Mengatakan mengiatan yang dilakukan Persit Ranting 04 Tebas bertujuan untuk memberikan motivasi serta ingin membantu sesama dalam hal pencegahan Covid-19.

" Kami sangat mengapresiasi kegiatan positif yang dilakukan, Karena memang ditengah Wabah Covid-19 ini kita semua harus saling mendukung untuk memutus mata rantai Covid-19 dan berharap wabah ini segera berakhir ". Kata Danramil.


Penulis : Pendim 121/Abw
Editor    : Herman






*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar