Polsek Belitang Imbau Warga Terapkan Protokol Kesehatan Secara Humanis | Borneotribun.com -->

Senin, 15 Juni 2020

Polsek Belitang Imbau Warga Terapkan Protokol Kesehatan Secara Humanis


Fhoto : Kasium Bersama Bhabinkamtibmas Himbau Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat

BORNEOTRIBUN I BELITANG - Dalam upaya menjaga menjaga dan memelihara keamanan ketertiban masyarakat, Polsek Belitang Polres Sekadau gelar patroli dialogis. Senin, 15/6/20.

Dipimpin Kasium Bripka Erik bersama Bhabinkamtibmas Bripda Elfriza menyambangi masyarakat guna menyampaikan himbauan kamtibmas ditengah pandemi Covid-19.

Dengan cara humanis personel Polsek menyampaikan pesan terkait protokol kesehatan diantaranya untuk tetap menjaga jarak fisik, hindari kerumunan, gunakan masker dan menjaga kebersihan dengan cara cuci tangan pakai sabun.

Masyarakat juga berterimakasih atas informasi dan himbauan yang disampaikan pihak Kepolisian dan instansi terkait mengenai pencegahan Covid-19.

Kapolsek Belitang IPTU Surirno menuturkan bahwa dalam rangka menyambut New Normal Life, pihak Kepolisian melakukan patroli dialogis guna menyampaikan protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Kita berikan himbauan secara persuasif kepada masyarakat agar sadar dan mengerti supaya tidak tertular virus corona ". Ungkap Kapolsek Belitang

Penulis : Daiky
Editor    : Herman





*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar