Polsek Dan Pemdes Semprotkan Disinfektan | Borneotribun.com -->

Minggu, 28 Juni 2020

Polsek Dan Pemdes Semprotkan Disinfektan


Fhoto : Penyemprotan Disinfektan

BORNEOTRIBUN I BELITANG, SEKADAU - Tekan angka terpapar wabah virus corona dikabupaten sekadau, khususnya dikecamatan belitang. Polsek gandeng pemdes belitang semprotkan disinfektan di beberapa tempat fasilitas umum seperti tempat ibadah, pemukiman warga, pasar dan tempat berkumpulnya warga. Minggu, 28/6/20.

Menurut Kapolsek Belitang, IPTU Suritno penyemprotan tersebut merupakan atensi khusus dari pimpinan Polri yang berharap agar proses transisi New Normal bisa berjalan dengan baik dan masyarakat bisa menerima dan lebih tertib dalam menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan setiap hari.

Kapolsek juga berharap dengan adanya kerjasama dengan Pemdes dalam melakukan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini dapat mencegah penyebaran Covid-19.

" Terimakasih juga kepada seluruh pihak seperti tim gugus tugas, Pemdes dan seluruh elemen masyarakat sehingga bisa bersama-sama bergerak untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan. Semoga kita semua dapat segera menyesuaikan diri dengan kehidupaan normal yang baru dan semakin disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan ". Ujar Kapolsek.

Penulis : Daiky
Editor    : Herman

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar