Polsek Delta Pawan Sosialisasikan Persiapan New Normal Di City Mall Ketapang | Borneotribun.com -->

Senin, 08 Juni 2020

Polsek Delta Pawan Sosialisasikan Persiapan New Normal Di City Mall Ketapang


Borneo Tribun | Ketapang - Kepolisian Sektor (Polsek) Delta Pawan jajaran Polres Ketapang terus melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19. 


Kali ini, Pihak Polsek Delta Pawan yang dipimpin langsung oleh Waka Polsek Delta Pawan, Ipda Sri Marjana beserta Bhabinkamtibmas Desa Paya kumang, Brigpol Sastrawan dan Kanit Sabhara Polsek Delta Pawan, Aipda Willy Rudini memberikan himbauan dan sosialisasi  dalam rangka menyongsong persiapan yang akan diberlakukan new normal atau tatanan hidup baru disaat pandemi Covid-19 di City Mall Ketapang, Sabtu (6/6/2020). 


" Kegitan ini bertujuan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat agar tetap menjalankan protokol kesehatan dimana saja berada," kata Waka Polsek Delta Pawan, Ipda Sri Marjana, Sabtu (6/6/2020). 


Selain menyampaikan kepada masyarakat yang berkunjung di area Mall, pihak Polsek Delta Pawan juga memberikan himbauan kepada pihak manajemen City Mall Ketapang agar selalu memperhatikan kesehatan pengunjung agar menjalankan protokol kesehatan dengan ketat. 


Waka Polsek Delta Pawan itu menjelaskan, kalau Protokol Kesehatan yang wajib yakni selalu menjaga kebersihan dan mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah aktifitas jual beli, wajib Selalu memakai masker saat melakukan transaksi jual beli, Selalu menjaga jarak minimal satu meter atau sosial distancing. 


" Dan selalu gunakan alat pengukur suhu kepada  warga yang melakukan kegiatan perbelanjaan di Citymall," tandasnya. (SA) 

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar