Sambut Hari Bhayangkara : Polda Kalbar Akan Gelar Rapid Test Secara Gratis | Borneotribun.com -->

Selasa, 16 Juni 2020

Sambut Hari Bhayangkara : Polda Kalbar Akan Gelar Rapid Test Secara Gratis


Fhoto : Program Kapolda 

BORNEOTRIBUN I PONTIANAK, KALBAR – Menyambut Hari Bhayangkara ke 74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020. Polda Kalimantan Barat mempersiapkan beberapa kegiatan, dari bakti sosial hingga akan menggelar rapit test secara gratis untuk masyarakat.

Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Donny Charles Go menginformasikan bahwa sudah membentuk kepanitian yang akan memeriahkan Hari Bhayangkara ke 74 tersebut.

“Dalam rangka menyambut Hari Bhyangkara ke 74, Polda Kalbar akan menggelar beberapa kegiatan sosial. Mengingat keadaan sekarang kita masih berhadapan dengan pandemi Covid-19. Kegiatannya juga akan berupa kegiatan sosial” kata Donny. Selasa, 16/6/20.

Ia menyebutkan rangkaian akan dimulai dari bakti kesehatan yaitu melalui donor darah personel Polda Kalbar, dilanjutkan dengan bakti sosial kepada masyarakat yang membutuhkan serta akan anjangsana kepada para sesepuh atau purnawirawan Polri dan juga anggota Polri yang sedang sakit.

“Untuk bakti kesehatan, Polda juga akan melakukan rapid test gratis untuk masyarakat. Rencana akan digelar pada 23 dan 24 Juni 2020”. sambungnya

Rapid Test drive thrue ini akan digelar di dua tempat di Kota Pontianak dan Kubu Raya. Donny menjelaskan pada tanggal 23 Juni Rapid Test akan dilaksanakan di Desa Punggur Kubu Raya dan pada tanggal 24 Juni akan digelar di museum Pontianak.

Kabid Humas Polda Kalbar ini juga mengatakan, untuk uparaca dan syukuran yang akan dilangsungkan pada hari 1 Juli 2020 nanti akan digelar dengan sarana video conference.


Penulis : Rilis Polda






*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar