Belajar Di Rumah,,, SDN 09 SP. V Padak Terapkan Protokol Kesehatan | Borneotribun.com -->

Kamis, 23 Juli 2020

Belajar Di Rumah,,, SDN 09 SP. V Padak Terapkan Protokol Kesehatan



BORNEOTRIBUN I BELITANG, SEKADAU - Sesuai dengan petunjuk Dinas Pendidikan Kabupaten Sekadau dalam program pembelajaran, SDN 09 SP V Padak desa menua prama Terapkan Protokol Kesehatan kepada siswa dan materi pembelajaran dibagi per kelompok setiap harinya mulai jam 07.30 hingga 09.00 WIB.

Tingginya semangat belajar siswa yang tak lekang karena pandemi, sehingga dewan guru menginisiasikan proses belajar mengajar dilaksanakan dirumah guru ataupun bertempat dirumah siswa dengan menggunakan fasilitas milik sekolah untuk mendukung kegiatan tersebut.

Kepsek SDN 09 Padak, Kamarudin menjelaskan bahwa program yang diterapkan bertujuan untuk mempermudah siswa dalam belajar dan tetap menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19.

Kamarudin juga menambahkan sebelum program belajar dimulai setiap siswa diharuskan untuk memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun.

"Selain itu pihak Sekolah juga rutin cek suhu badan para siswa untuk mengetahui kondisi fisik, semoga progam belajar ini dapat maksimal dan bermanfaat ditengah pandemi Covid-19 ". Kata Kamarudin.


Penulis : Daiky
Editor    : Herman

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar