Cek Pembangunan SPN Dikota Singkawang, Kapolda Targetkan Akhir 2020 Beroperasi | Borneotribun.com -->

Senin, 27 Juli 2020

Cek Pembangunan SPN Dikota Singkawang, Kapolda Targetkan Akhir 2020 Beroperasi


BORNEOTRIBUN I SINGKAWANG, KALBAR - Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto melakukan pengecekan pembangunan Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kalbar yang berlokasi Kelurahan Sagatani, Kecamatan Singkawang Selatan, Kota Singkawang, Minggu (26/7).

Menurut Kabid Humas Polda Kalbar, Kombes Pol Donny Charles Go yang turut dalam pengecekan mengatakan, bahwa total lahan yang dipersiapkan dalam pembangunan SPN ini memiliki luas 40 hektare. 

“Kapolda Kalbar memang meluangkan waktu untuk melihat langsung proses pembangunan SPN, hari ini kurang lebih sudah 1 tahun proses pembangunan dari peletakan batu pertama”. Ungkap Donny

Proses pembangunan, Kapolda Kalbar sudah memerintahkan kepada para pejabat di lingkungan Polda Kalbar secara bergantian melakukan pengawasan langsung di lokasi karena target akhir 2020 sudah beroperasi.

Menurut Kapolda Irjen Pol Dr. R Sigid Tri Hardjanto pembangunan SPN Polda Kalbar di Kota Singkawang ini merupakan program yang mulia dan harus didukung.

"SPN berdampak positif bagi sekitar lingkungan, akan berdampak pada kemajuan ekonomi dan SDM di aspek pendidikan merupakan hal yang utama”. Tutupnya.


Penulis : Liber
Editor    : Herman

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar