Iklan

Iklan

Kapolsek Belitang Sambangi Tokoh Agama Wujudkan Kamtibmas Kondusif

29/07/20, 10:55 WIB Last Updated 2020-07-29T03:55:13Z

BORNEOTRIBUN I BELITANG, SEKADAU - Jajaran Kepolisian terus sosialisaikan adaptasi kebiasaan baru guna mendukung program pemerintah dalam rangka penerapan protokol kesehatan.

Seperti yang dilakukan Kapolsek Belitang IPTU Suritno dalam mengunjungi tokoh agama Muhammad untuk memberikan himbauan dan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru kepada masyarakat. Rabu, 29/7/20.

Kapolsek Belitang dalam kesempatan itu selain menyampaikan adaptasi kebiasaan baru juga dalam rangka menjaga kamtibmas jelang pelaksanaan Pilkada 2020 agar berjalan kondusif ditengah pandemi Covid-19.

Selanjutnya IPTU Suritno juga menjelaskan personelnya terus menghimbau warga untuk mematuhi protokol kesehatan seperti cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan pakai masker apabila keluar rumah.

Secara door to door anggota Polsek Belitang berikan pengertian tentang adaptasi kebiasaan baru dengan menjaga jarak dan hindari kerumunan, terutama bagi warga yang biasa berkumpul ditempat keramaian.

Terakhir Kapolsek berharap instansi terkait dan elemen masyarakat dapat membantu melakukan pencegahan Covid-19 dan mensukseskan Pilkada serentak tahun 2020 agar berjalan kondusif.

Penulis : Daiky
Editor    : Herman
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Belitang Sambangi Tokoh Agama Wujudkan Kamtibmas Kondusif

Terkini

Iklan